Iklan dempo dalam berita

Hp Nokia Jadul Terbaik, Main Game Snake Bikin Nostalgia, Cek juga Harganya di Sini

Hp Nokia Jadul Terbaik, Main Game Snake Bikin Nostalgia, Cek juga Harganya di Sini

Hp Nokia jadul yang dilengkapi game kenangan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Handphone bukan lagi barang baru. Sejak puluhan tahun lalu kita sudah memilikinya. Ini ada informasi yang mengingatkan pada kenangan lama. Hp Nokia jadul terbaik, main game snake bikin nostalgia, cek juga harganya di sini.

Siapa yang merindukan permainan Snake di HP jadul? Sebelum kehadiran game terbaru di Play Store seperti sekarang, game Snake di HP Nokia jadul kerap menjadi pengisi waktu luang dan liburan dulu. Game yang sederhana tapi mampu memberikan hiburan tersendiri.

Jangan khawatir jika kamu merindukan HP jadul dengan segala kenangannya, karena Nokia merilis HP jadul terbaru di tahun 2022, 2023. Selain desain ikoniknya, HP Nokia jadul yang kini diperbarui ini juga menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cooling Pad untuk Laptop Acer Gaming TUF, Melawan Suhu Panas, Laptop Terus Bekerja Optimal

Bisa bertahan berhari-hari bahkan berminggu setelah satu kali pengisian. Dengan kehadiran HP Nokia jadul terbaru, nostalgia permainan Snake dan kehandalan baterai kembali menghiasi pengalaman mobilemu.

Nokia tetap mempertahankan game Snake yang melegenda. Meski sederhana, game Snake ini masih menarik untuk dimainkan, dan akan membuat kita nostalgia.

Kamu bisa dapatkan hp nokia ini yang lebih menarik, harga HP Nokia jadul ini sangat terjangkau, hanya dalam rentang ratusan ribu rupiah kamu sudah bisa bernostalgia dengan game snake. Ingin tahu pilihan HP Nokia jadul di tahun 2023? Yuk, langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA:Deretan Hp Nokia Terbaru, Spek dan Harganya Cocok untuk Pelajar

1. Nokia 110 (2022) 

Hadir dengan desain kokoh yang modern, dibuat pas untuk digenggam. Layarnya berukuran 1.77 inci dengan resolusi QQVGA, sementara kamera belakangnya hanya QVGA. Meski demikian, ini cocok untuk mengabadikan momen penting.

Hp ini menawarkan fitur radio FM nirkabel dan pemutar MP3, ideal bagi yang suka mendengarkan musik. Dengan slot memori eksternal hingga 32 GB, kamu bisa menyimpan ribuan lagu. Tentunya, tetap disertai dengan game Snake legendaris untuk hiburan.

Harganya sekitar Rp 355.000 dengan spesifikasi seperti 2G GSM 900/1800 di SIM 1 & SIM 2, tipe baterai Lithium Ion, serta layar berukuran 1.77 inci. 

BACA JUGA:Hp Nokia Jadul dan Termahal di Zamannya, Sekarang Banyak Diburu Kolektor

2. Nokia 105 (2022)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: