Iklan dempo dalam berita

Cari HP Nokia? Cek Yuk 2 Rekomendasi HP Nokia Ram 4 GB Terbaru 2024 Harga Miring

Cari HP Nokia? Cek Yuk 2 Rekomendasi HP Nokia Ram 4 GB Terbaru 2024 Harga Miring

HP ini akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada era yang serba digital seperti sekarang ini, smartphone telah menjadi perangkat yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.  Jika sobat camkoha sedang mencari handphone Nokia, ada 2 rekomendasi HP Nokia dengan ram 4 GB terbaru 2024 harga miring yang bisa sobat camkoha jadikan pilihan. 

BACA JUGA:Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Salah satu merek HP yang telah lama dikenal adalah Nokia. Melalui inovasi yang terus-menerus, Nokia terus menghadirkan produk-produk terbaru yang memenuhi kebutuhan penggunanya. Jika sobat camkoha mencari handphone Nokia dengan ram 4 GB, ada beberapa rekomendasi untuk kamu pilih. Lalu series apa saja yang bisa sobat camkoha pilih? 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 12 Lite dengan Kamera Jernih 108 MP Bakal Bikin Konten Kamu FYP

1. Nokia G60 5G

Rekomendasi Handphone Nokia dengan ram 4 GB yang pertama adalah Nokia G60 5G. Nah, handphone ini cocok banget buat sobat camkoha yang pengen menggunakanya untuk urusan aktivitas berat dan bahkan bermain game, loh. 

BACA JUGA:Cara Mengurus KIS di Dinas Sosial Bagi yang Sudah Tidak Aktif, Berikut Dokumen yang Harus Dilengkapi

Dengan dukungan RAM yang handal, mulai dari 4 GB hingga 6 GB, kinerja HP ini akan selalu prima. Tidak hanya itu, kapasitas penyimpanan internalnya juga luas, tersedia varian dengan 64 GB dan 128 GB. Wih keren ya!

Seperti yang kita tahu, semakin besar kapasitas RAM, semakin optimal pula performa yang dihasilkan. Jadi, untuk penggunaan sehari-hari, Nokia G60 5G ini benar-benar dapat sobat camkoha andalkan. Bahkan untuk bermain game, HP ini memiliki chipset Snapdragon 695 5G yang powerful. 

BACA JUGA:Turun Harga, Update Harga Terbaru iPhone 15 Series Januari 2024

Dengan CPU yang dimilikinya, HP ini akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa. Tapi tidak hanya di bagian performa saja yang menarik pada Nokia G60 5G ini, lho. Sektor layarnya juga memiliki keunggulan yang cukup menarik. 

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA 2024, Asal Punya Usaha Produktif Bisa Cair Sampai Rp 100 Juta

Dengan panel IPS LCD 6,58 inci, sobat camkoha akan dimanjakan dengan kualitas tampilan Full HD Plus. Selain itu, refresh rate-nya mencapai 120 Hz yang membuat pergerakan animasi terlihat lebih mulus. Jadi, sobat camkoha bisa menikmati pengalaman menonton dan bermain game yang lebih menyenangkan dengan HP ini.

BACA JUGA:Cara Daftar KIS Gratis Online 2024 Lewat HP, Ada 2 Cara Mudah yang Bisa Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: