Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Cooling Pad untuk Laptop Acer Gaming TUF, Melawan Suhu Panas, Laptop Terus Bekerja Optimal

Rekomendasi 4 Cooling Pad untuk Laptop Acer Gaming TUF, Melawan Suhu Panas, Laptop Terus Bekerja Optimal

Rekomendasi cooling pad untuk laptop gaming--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Anda termasuk orang yang lama di hadapan laptop? Informasi rekomendasi 4 cooling pad untuk laptop acer gaming TUF, melawan suhu panas, laptop terus bekerja optimal ini penting untuk Anda ketahui.

Meskipun varian Asus TUF Gaming terkenal memiliki daya tahan militer dan sistem pendingin yang variatif pula, tidak ada salahnya menambah fitur cooling pad pada laptop TUF Anda.

Jika Anda tertarik, berikut 4 rekomendasi cooling pad untuk laptop gaming Andan.

1. Fantech Cooling Pad RGB NC20 Kipas Pendingin Laptop Cooler 5 Fan  (Harga Rp. 359.000)

BACA JUGA:Acer Predator Helios 500, Dijual Mulai Rp 30 jutaan, Ini Teknologi di Dalamnya yang Sepadan dengan Harga

Fantech Cooling Pad RGB NC20 Kipas Pendingin Laptop Cooler 5 Fan adalah solusi terbaik untuk menjaga suhu laptop Anda tetap dingin saat digunakan dalam sesi permainan yang intens.

Dengan kipas utama 140mm yang kuat dan 4 kipas kecil tambahan, cooling pad ini memberikan pendinginan ekstrem untuk laptop Anda.

Dilengkapi dengan pencahayaan RGB 10 spektrum, cooling pad ini tidak hanya memberikan performa pendinginan yang hebat, tetapi juga tampilan yang menarik.

Dengan desain yang ergonomis dan dilengkapi dengan bantalan karet anti selip, cooling pad ini menjaga laptop Anda tetap stabil di setiap sudut.

BACA JUGA:Poco M6 Pro Gunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Bagaimana Performa HP Teknologi AI Ini

Anda juga dapat menyesuaikan ketinggian cooling pad dalam 5 langkah untuk menemukan sudut pandang yang paling nyaman saat bermain game atau bekerja dalam jangka panjang.

Fantech Cooling Pad RGB NC20 juga dilengkapi dengan pengontrol kecepatan kipas, tombol mode RGB, dan 2 port USB untuk kenyamanan penggunaan perangkat tambahan.

Dengan desain kokoh dan ukuran yang sesuai dengan laptop hingga 17 inci, Fantech Cooling Pad RGB NC20 adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan performa laptop Anda dan menjaga suhu tetap stabil saat digunakan dalam sesi permainan yang intens.

BACA JUGA:Asus TUF Gaming FX505GT, Laptop Paling Diincar Gamers, Ini Teknologi yang Ditawarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: