Iklan dempo dalam berita

Viral Polisi Merakyat, Kapolres Serang AKBP. Condro Sasongko yang Gokil dan Menyamar Demi Ungkap Kasus

Viral Polisi Merakyat, Kapolres Serang AKBP. Condro Sasongko yang Gokil dan Menyamar Demi Ungkap Kasus

Sosok Kapolres Serang, AKBP. Condro Sasongko yang dikenal lucu dan dekat dengan masyarakat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral polisi merakyat, Kapolres Serang AKBP. Condro Sasongko yang gokil dan rela menyamar demi ungkap kasus.

Walaupun saat ini kinerja kepolisian sedang disoroti banyak pihak, namun masih banyak polisi-polisi baik yang dekat dengan masyarakat. Memang pasca kasus Ferdy Sambo dan Vina Cirebon, tidak sedikit sorotan miring yang ditujukan kepada kepolisian.

BACA JUGA:Tertarik Bekerja ke Negara Tetangga? Begini Cara Mengurus Visa ke Singapura

Tetapi masih banyak polisi yang menunjukkan kinerja baik dan sangat dekat dengan masyarakat. 

Salah satunya sosok Kapolres Serang, AKPB. Condro Sasongko. Walaupun memiliki pangkat dua melati di pundaknya, ketika berada di tengah masyarakat, AKBP. Condro Sasongko seakan-akan menghiraukan posisinya. Dia tidak ingin ada jarak dengan masyarakat.  

Tidak hanya sekadar itu, dalam berbagai kesempatan sang Kapolres tidak segan-segan bertingkah lucu yang mengundang gelak tawa masyarakat. 

Seperti ketika dia menghadiri acara penyerahan bantuan kepada masyarakat. Ketika itu, masyarakat yang hadir cukup banyak dan mayoritas ibu-ibu. Saat itu panitia telah menyiapkan beberapa kursi plastik di bagian depan menghadap rombongan ibu-ibu yang sudah duduk rapi.

BACA JUGA:Simulasi Kredit dan Cicilan Toyota Veloz 2024, Bebas Pilih DP dan Tenor

Kursi plastik di depan itu tanpa meja, berjejer beberapa kursi. Setibanya di lokasi tersebut, AKBP. Condro Sasongko tidak langsung duduk. Dia menyapa ibu-ibu itu dan menyalaminya. 

Setelah itu dia beranjak ke kursi plastik tadi. Nah...saat-saat ini lah sang Kapolres bertingkah lucu. Waktu itu dengan cepat dia menggeserkan sendiri kursi plastik dengan tangannya dan kemudian seolah-olah ingin duduk. 

Karena kursinya sudah bergeser, tentu saja seolah-olah sang Kapolres terjatuh karena posisi duduknya tidak pas. Seketika tingkah polanya ini mengundang tawa masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Waduh! Ini Bahaya Game Sakura School Simulator, Ada Adegan Dewasa

Melihat masyarakat yang tertawa lepas, AKBP. Condro Sasongko juga ikut tertawa. Dia sepertinya puas karena tingkah polanya berhasil mengundang tawa masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: