Iklan dempo dalam berita

Hp Nokia Jadul Terbaik, Main Game Snake Bikin Nostalgia, Cek juga Harganya di Sini

Hp Nokia Jadul Terbaik, Main Game Snake Bikin Nostalgia, Cek juga Harganya di Sini

Hp Nokia jadul yang dilengkapi game kenangan--

Bertenaga baterai 1200 mAh, Nokia 5310 hadir dalam pilihan single SIM dan dual-SIM, serta mendukung jaringan 2G. Di Tokopedia, Nokia 5310 XpressMusic 2020 dijual sekitar Rp 540.000. Sebuah pilihan menarik bagi penggemar musik dan pengguna yang menginginkan perangkat sederhana dengan fokus pada hiburan musik.

5. Nokia 210

Nokia 210 hadir sebagai perangkat handal dengan daya tahan baterai yang menakjubkan di kisaran harga yang sangat terjangkau, hanya kurang dari 500 ribu rupiah. Kemampuan baterainya memungkinkan kamu untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman selama hingga 20 hari tanpa perlu repot-repot mengisi daya ulang. Bahkan untuk penggunaan aktif, perangkat ini dapat bertahan hingga 18 jam dalam percakapan yang tak terputus.

Kehadiran desain yang fleksibel dengan layar sebesar 2 inci dan material polycarbonate membawa kesan simpel namun tangguh, memudahkanmu dalam menjalani berbagai aktivitas harian dengan nyaman.

BACA JUGA:5 Cara Cerdas Beli Laptop, Dapat Harga Murah Dengan Performa Terbaik

Fitur MP3 Player yang terintegrasi memungkinkanmu menikmati koleksi lagu favoritmu dengan lebih mudah dan menyenangkan. Dengan harga sekitar Rp 425.000 di platform Shopee, Nokia 210 memberikan nilai lebih dengan daya tahan baterai yang luar biasa, desain yang serbaguna, dan kemampuan hiburan yang cukup untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.

Demikian informasi tentang Hp Nokia jadul terbaik, main game snake bikin nostalgia, cek juga harganya di sini, semoga bermanfaat.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: