Iklan dempo dalam berita

Harganya Murah, 8 HP RAM Besar Ini Cocok Buat Kamu yang Hobi Gaming

Harganya Murah, 8 HP RAM Besar Ini Cocok Buat Kamu yang Hobi Gaming

HP Murah dengan RAM yang mendukung berbagai hobi Anda--

Smartphone POCO ini juga dilengkapi LiquidCool 2.0 dengan struktur peredam panas agar chip tetap dingin dan stabil untuk performa solid nonstop. HP POCO RAM 8 menggunakan desain bodi yang mantap ketika digenggam. Pilihan warnanya ada 3, yaitu Moonlight Silver, Night Black, dan Nebula Green. Sejauh ini produk POCO F4 5G menjadi yang paling tipis di seri POCO. Dengan adanya Corning Gorilla Glass 5 membuat layarnya terlindungi kuat dan tahan goresan untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera utama memiliki ukuran 64MP dengan OIS, 8MP kamera ultra-wide, dan 2MP kamera makro. Tentunya akan memberikan hasil kualitas gambar yang lebih baik dan jernih. POCO F4 menggunakan speaker ganda Dolby Atmos yang menghadirkan audio stereo terbaik ,Cocok bagi kamu pecinta fotografi.

BACA JUGA:Terkenal dengan Smartphone Murahnya,Bagaimana Spesifikasinya HP Itel Power 55?

8. Xiaomi 11T

Rekomendasi pertama untuk HP RAM besar adalah Xiaomi 11T yang berkapasitas RAM 8GB. Produk ini cocok untuk kamu yang hobi fotografi karena memiliki fitur sinematik terbaik yang ideal untuk kebutuhan kamu bikin konten. Memiliki algoritma AI canggih dan kamera triple dengan lensa utama yang memiliki resolusi 108MP.

Untuk prosesor, smartphone Xiaomi ini dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 1200. Xiaomi juga turut menyematkan slot SIM ganda serta modem 5G terintegrasi. Kemudian, HP Xiaomi ini dibekali dengan teknologi pengisian daya ganda yang bisa meningkatkan arus masuk, serta dipasangkan dengan teknologi MTW (Multiple Tab Winding).

BACA JUGA:Buat Tampil Beda Akhir Tahun, HP Sharp Aquos V7 Plus Rp2 jutaan dengan Fitur Kamera 50MP

Fitur ini sangat efektif dalam mengurangi panas berlebih sehingga lebih efisien dalam pengisian daya. Xiaomi 11T mengadopsi layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi HDR10 Plus (1.080 x 2.400 piksel) dan refresh rate 120 Hz. Adanya AdaptiveSync mampu membuat refresh rate layar secara otomatis disesuaikan dengan konten yang dilihat sehingga lebih hemat baterai.

Fitur lainnya adalah konektivitas 5G, NFC, Bluetooth 5.2, Infrared Port, WiFi 6, hingga Fingerprint (side-mounted). 

BACA JUGA:Merambah Dunia Smartphone, Sharp Rilis HP Flagship Aquos R8s Pro, Harganya Rp16 juta dengan Spesifikasi Ini 

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: