Iklan dempo dalam berita

Jadi Agen BRILink, Wanita di Blora Bantu Perkenalkan Pentingnya Asuransi Bagi Warga Sekitar

Jadi Agen BRILink, Wanita di Blora Bantu Perkenalkan Pentingnya Asuransi Bagi Warga Sekitar

Agen BRILink di BRI Unit Karangboyo, Jawa Tengah--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM –Salah satu Agen BRILink di BRI Unit Karangboyo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, bernama Narti bertekad untuk terus mengenalkan dan memperluas cakupan layanan asuransi kepada masyarakat sekitarnya.

Seperti diketahui, AgenBRILink sendiri merupakan perluasan layanan BRI di mana agen menyediakan layanan perbankan secara langsung. Layanan ini mencapai seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Restrukturisasi Kredit? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!

Bahkan, sudah hampir genap lima tahun wanita lulusan Sekolah Dasar ini menjadi Agen BRILink.

Di tengah naik turun keadaan ekonominya, ia tetap berupaya menjalankan usaha untuk terus produktif dan membawa dampak ekonomi.


Agen BRILink di BRI Unit Karangboyo, Jawa Tengah--

Narti mengaku, jika dengan menjadi AgenBRILink, dirinya melakukan banyak sekali terobosan baru, salah satunya memperkenalkan pentingnya asuransi kepada seluruh masyarakat.

“Selain mengedukasi masyarakat mengenai fitur-fitur perbankan, saya melihat bahwa di lingkungan sekitar sangat membutuhkan produk-produk perbankan terutama asuransi,” ujarnya.

BACA JUGA:Tragedi Berdarah Ibu dan Anak Tewas di Kepahiang, 2 Hari Sebelum Kejadian Korban dan Suami Jual Kopi

Lebih lanjut, Narti mengatakan bahwa keberadaan asuransi AMKKM atau Asuransi Mikro Kesehatan Kecelakaan dan Meninggal BRI dapat memudahkan, jika terdapat tetangga yang sakit atau meninggal dunia.

Berkat upaya dan usaha tersebut, Narti pernah mendapatkan penghargaan dari PT BRILife yang berkolaborasi dengan BRI pada tahun 2023, sebagai pemenang transaksi BRILife tertinggi. Adapun inovasi yang dilakukan Narti adalah dengan membuat program untuk pelanggan dalam bentuk poin.

Setelah poin terkumpul, pelanggan dapat menukar poin tersebut dengan barang sembako yang dijual di warung Narti. Tentunya hal ini mendorong masyarakat sekitar untuk mau mengenali dan memahami transaksi perbankan apa saja yang bisa dilayaninya.

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Restrukturisasi Kredit? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!

SEVP Ultra Mikro BRI M. Chandra Utama mengatakan, bahwa perseroan mengapresiasi para wanita hebat AgenBRILink yang supportif terhadap keluarga dan memberikan nilai lebih terhadap masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: