Iklan dempo dalam berita

Harganya Murah, 8 HP RAM Besar Ini Cocok Buat Kamu yang Hobi Gaming

Harganya Murah, 8 HP RAM Besar Ini Cocok Buat Kamu yang Hobi Gaming

HP Murah dengan RAM yang mendukung berbagai hobi Anda--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pada setiap pembelian smartphone ,tentu selalu saja tiap orang punya tujuan masing-masing ,misalnya fotografi, gaming ,speaker untuk music ,ataupun menonton film/streaming video.

BACA JUGA:Mau Beli HP, Ini 9 Rekomendasi HP RAM Besar tapi Harga Murah, untuk Foto Juga Oke

Dari berbagai tujuan ini ada juga berbagai kalangan dengan berbagai keterbatasan dana karna beberapa alasan ,sehingga kami rekomendasikanlah HP Murah dengan RAM yang mendukung berbagai hobi Anda :

1. Realme C17 

realme C17 mengunggulkan memori dengan layarnya yang dibanderol cukup terjangkau. HP Android untuk kelas menengah ini memang kerap menjadi incaran banyak orang. HP ini menjadi sedikit ponsel Rp2 jutaan yang menghadirkan kapasitas 256 GB pada teknologi UFS 2.1. Para pengguna pun bisa dengan leluasa menyimpan berbagai aplikasi.

Baterai berkapasitas 5000 mAh pun ditanamkan pada ponsel ini untuk mendukung aktivitas seharian. Konfirgurasi empat kamera juga disediakan untuk mendukung fotografi.

BACA JUGA:9 Cara Membersihkan RAM Laptop agar Performa Tetap Maksimal dan Pekerjaan Lancar

2. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi memang dikenal sebagai pabrikan yang kerap membuat kejutan di pasar smartphone. Harga terjangkau yang ditawarkannya dibarengi dengan spek mumpuni di kelasnya.

HP ini pun cocok untuk mereka yang suka bermain game mobile berkat kehadiran chipset Snapdragon 720 G. Chipset ini tentunya sudah kuat memainkan berbagai macam game berat.

Dibandingkan dengan varian regulernya, layar Redmi Note 9 Pro memiliki ukuran lebih besar, yakni 6,67 inci. Resolusinya sudah Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

BACA JUGA:5 Cara Memilih Hp RAM Besar dengan Harga Murah, Minimal Harganya Rp 2 Jutaan

3. Realme C21

realme C21 adalah model yang menyasar kelas entry-level yang hadir dengan membawa kualitas cukup mumpuni di kelasnya. Tak heran, konfiguras RAM dan memori yang ditawarkan pun tidak muluk-muluk. Meski demikian, dengan harga hanya Rp1 jutaan saja, kamu bisa mendapatkan perpaduan RAM dan memori internal yang standar. Buat para pengguna pemula, HP satu ini menjadi salah satu yang direkomendasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: