Iklan dempo dalam berita

Harganya Murah, 8 HP RAM Besar Ini Cocok Buat Kamu yang Hobi Gaming

Harganya Murah, 8 HP RAM Besar Ini Cocok Buat Kamu yang Hobi Gaming

HP Murah dengan RAM yang mendukung berbagai hobi Anda--

Menariknya, HP ini memiliki sertifikasi T V Rheinland High Reliability yang membuatnya memiliki jaminan umur panjang. realme C21 pun digadang-gadang sebagai ponsel termurah yang dilengkapi sertifikasi ini.

BACA JUGA:13 Cara Merawat Handphone yang Perlu Diketahui, Salah Satunya Selalu Pakai Charger Ori

4. Infinix Hot 10S

Infinix Hot 10S mungkin jadi salah satu merek atau model yang tak terlalu diperhatikan, terutama di Indonesia. Padahal, ponsel satu ini juga memeliki model yang bisa memenuhi keinginanmu. Infinix hampir selalu menghadirkan layar berukuran besar. termasuk pada Infinix Hot 10s ini contohnya. Ponsel ini memiliki layar 6,82 inci yang cocok untuk dipakai menonton ataupun bermain game.

MediaTek Helio G85 yang dibenamkan menjadi salah satu keunggulan yang membuat kinerja perangkat ini cepat. Fitur-fitur bawaan yang bisa dihadirkan juga membantu mengoptimasi jalannya permainan.

BACA JUGA:9 Cara Menghilangkan Jamur pada Smartphone, Bisa Pakai Sabun Cuci atau Minyak Kayu Putih

5. Xiaomi Redmi Note 10S

Xiaomi Redmi Note 10S merupakan ponsel Android kelas menengah yang bisa memenuhi kebutuhan kamu yang menginginkan perangkat dengan RAM mumpuni berharga terjangkau. HP model satu ini layak kamu boyong, geng. Dibalut dengan desain yang cantik, ponsel ini lumayan tipis dengan dimensi 160,5 x 74,5 x 8,3 mm, dan bobotnya relatif ringan yakni 178,8 gram. Meski berbahan plastik pada bagian punggung, tidak mengurangi kesan elegan.

Redmi Note 10s mendapat peningkatan dari pendahulunya dengan membawa resolusi kamera utama 64 MP, dengan ukuran sensor 1/1,97 inci. Mengambil gambar dengan kamera utama ponsel ini bisa menghasilkan foto dengan detail bagus.

BACA JUGA:Tecno Pova Neo 3, Handphone 4G Terbaik Spek Gaming Dengan Harga Sangat Terjangkau

6.Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 5G merupakan HP Android yang sudah mendukung jaringan 5G dan memiliki RAM cukup lega dengan harga terjangkau. Menariknya, versi 5G ini dibanderol sedikit di bawah dari versi reguler. Dengan biaya 3 jutaan saja, kamu bisa memiliki perangkat 5G yang dilengkapi dengan konfigurasi memori dan RAM oke. Selain itu, penampilan ponsel satu ini juga bisa menjadi poin plus.

Soal performa, MediaTek Dimensity 720 5G yang punya kinerja ciamik dan sudah mengantongi konektivitas 5G disematkan. Game berat seperti PUBG Mobile dan LoL: Wild Rift pun sanggup dijalankan.

BACA JUGA:Diberi Nama Moto G54, Motorola Luncurkan HP Baru Spesifikasi High Harga Rp2 juta

7. POCO F4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: