Iklan dempo dalam berita

Ini Pedang Peninggalan Nabi Muhammad SAW yang Diyakini Digunakan Membunuh Dajjal

Ini Pedang Peninggalan Nabi Muhammad SAW yang Diyakini Digunakan Membunuh Dajjal

Pedang Nabi Muhammad--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dajjal merupakan makhluk ciptaan Allah SWT yang muncul ketika menjelang hari kiamat. Ia memiliki sifat yang jahat, pembawa fitnah terbesar di muka bumi kelak. Dajjal tidak akan membiarkan ada kaum muslimin yang tersisa sebelum hari akhir itu tiba.

Makhluk bermata satu ini akan senantiasa membawa fitnah terbesar bagi manusia agar mereka terjerumus dalam kesesatan. Siapa yang kuat imannya maka ia akan terbebas dari fitnah ini, namun bagi mereka yang lemah maka akan mudah untuk menjadi pengikutnya.

BACA JUGA:Ini 8 Tata Ruangan Rumah yang Penghuninya Banjir Rezeki, Nomor 5 Banyak yang Punya

Saat ini alam sudah menunjukkan beberapa tanda-tanda kiamat seperti gempa bumi, tsunami, dan wabah kekeringan yang melanda sejumlah negara. 

Selain tanda-tanda kiamat tersebut, kemunculan Dajjal adalah hal yang paling bisa memperdaya umat manusia. Sebelum kemunculan Dajjal, dunia akan berada dalam kondisi terburuk. 

Seperti disebutkan dalam hadits, akan ada kelaparan yang meluas di seluruh dunia akibat tidak adanya hujan dan bahan makanan. Dalam kondisi seperti ini, Dajjal akan memperdaya manusia untuk menjadi pengikutnya. 

Namun aksi Dajjal ini akan dihentikan oleh Nabi Isa yang kembali turun ke bumi. Dajjal akan dibunuh Nabi Isa menggunakan pedang peninggalan Nabi Muhammad.

 

BACA JUGA:Niat Jual Barang Bekas 2 Pemuda Ini Malah Gasak Timbangan, Ini Ganjarannya

Ini 5 pedang peningalan Nabi Muhammad yang diyakini salah satunya akan digunakan Nabi Isa membunuh Dajjal 

 

1. Pedang Haft 

 

Pedang Haft dibuat oleh Nabi Daud yang memiliki keahlian mengolah besi menjadi senjata. Pedang ini menyerupai pedang Al-Battar namun memiliki bentuk lebih besar dan panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: