Iklan dempo dalam berita

Ini Pedang Peninggalan Nabi Muhammad SAW yang Diyakini Digunakan Membunuh Dajjal

Ini Pedang Peninggalan Nabi Muhammad SAW yang Diyakini Digunakan Membunuh Dajjal

Pedang Nabi Muhammad--

Pedang Al-Rasub merupakan pedang keluarga Nabi Muhammad yang kini tersimpan di Museum Istanbul, Turki. Bilah pedang ini memiliki panjang 140 cm dengan lingkaran emas yang bertuliskan Ja'far al-Sadiq.

 

BACA JUGA:Pemberani dan Berwibawa, Ini 9 Ciri Orang yang Memiliki Khodam Macan Kumbang

5. Pedang Al-Qadib 

 

Pedang ini memiliki panjang mencapai 100 cm dengan sarung kulit berwarna merah. Bilah pedang ini bertuliskan dua kalimat syahadat. Ini adalah satu-satunya pedang Nabi Muhammad yang tidak pernah dibawa perang kecuali untuk pertahanan atau simbol persahabatan. 

 

Dajjal Bereaksi 1 Tahun 2 Bulan 2 Minggu

 

Sementara itu, ustadz Dr Khalid Basalamah Lc MA dalam dakwahnya menceritakan kisah langka akhir zaman pengejaran dajjal. Dajjal ini berasal dari bahasa Arab, yakni Dajjala yang bermakna "Kekacauan". 

Dia akan keluar dari Khurasan, wilayah negeri Iran, diikuti dengan 70 ribu orang Yahudi untuk melakukan kerusakan selama 40 hari.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, kata Rasulullah SAW, 40 hari dalam hal ini adalah hari pertama seperti satu tahun, hari kedua seperti sebulan, hari ketiga seperti satu pekan, dan hari lainnya seperti biasa.

Dengan begitu, disimpulkan oleh Ustadz Khalid, dajjal akan membuat kerusakan selama 1 tahun 2 bulan 2 minggu di seluruh muka bumi dan tidak ada satu negeri pun yang ditinggalkannya, kecuali Makkah dan Madinah.

“Kecuali Madinah dan Makkah. Tidak bisa dimasuki oleh Dajjal karena di setiap pintu gerbang Makkah dan Madinah malaikat menghaluskan pedangnya dan menghalau Dajjal, sehingga Dajjal tidak bisa masuk," tutur Ustadz Khalid Basalamah.

Ciri-ciri Dajjal di antaranya mata kanan rusak, rambut keriting, tinggi besar, memiliki kulit kehitam-hitaman, serta dahi lebar yang tertulis Kaf, Fa, Ra yang membentuk kata kafir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: