Iklan dempo dalam berita

KPU Nyatakan Dempo Xler-Ahmad Kanedi Lolos Verifikasi Administrasi, Syarat Total Dukungan Lebih 11 Persen

 KPU Nyatakan Dempo Xler-Ahmad Kanedi Lolos Verifikasi Administrasi, Syarat Total Dukungan Lebih 11 Persen

KPU Nyatakan Dempo Xler-Ahmad Kanedi Lolos Verifikasi Administrasi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Selasa (18/6) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu mengumumkan hasil verifikasi administrasi Bakal Calon Perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2024, Dempo Xler dan Ahmad Kanedi (Bang Ken).

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2024, Hingga Prediksi Juara Euro 2024

Proses verifikasi administrasi yang dilakukan KPU Provinsi Bengkulu meliputi pemeriksaan dokumen-dokumen persyaratan seperti KTP pendukung dan berbagai berkas pendukung lainnya.

Anggota KPU Provinsi Bengkulu Sarjan Effendi mengatakan, proses verifikasi administrasi merupakan tahap awal dalam memastikan calon memenuhi syarat administratif.

BACA JUGA:Ini Universitas di Jogja yang Miliki Jurusan Manajemen Terbaik

"Kami telah melakukan verifikasi administrasi terhadap berkas dukungan yang diserahkan oleh pasangan Dempo dan Ahmad Kanedi. Hasilnya, mereka telah memenuhi syarat minimal dukungan, selanjutnya verifikasi faktual," kata Sarjan.

BACA JUGA:EURO 2024 Turki Vs Georgia Malam Ini, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Setelah tahap verifikasi administrasi, KPU Provinsi akan melakukan verifikasi faktual dengan mendatangi langsung para pendukung. Proses ini bertujuan untuk memastikan dukungan yang diberikan benar.

"Kami akan segera memulai proses verifikasi faktual pada 21 juni - 4 juli. Petugas kami akan turun ke lapangan mengecek dukungan," tambah Sarjan.

BACA JUGA:Buat Referensi, Segini Biaya Kuliah Jurusan Manajemen di UI dan UGM, Tertarik?

Sementara itu Miftahul Jazim yang merupakan Liaison Officer (LO) Bang Dempo-Bang Ken (Beken), menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat.

"Melalui proses panjang ini, Alhamdulillah untuk tahap verifikasi administrasi dukungan dinyatakan lolos," ujar Miftahul Jazim.

BACA JUGA:Gagal Nyalip, Senggol Truk dan Akhirnya Adu Kambing Sesama Motor, Pelajar SMA Meninggal Dunia

Miftahul menyampaikan jika total dukungan yang diberikan sebanyak 166.699 dan ini lebih 11 persen dari syarat minal 149.483 dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: