Iklan dempo dalam berita

Gagal Nyalip, Senggol Truk dan Akhirnya Adu Kambing Sesama Motor, Pelajar SMA Meninggal Dunia

Gagal Nyalip, Senggol Truk dan Akhirnya Adu Kambing Sesama Motor, Pelajar SMA Meninggal Dunia

Tkp pelajar SMA meninggal dunia pasca kecelakaan--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan lintas Bengkulu-Lampung, tepatnya di Desa Gedung Menung Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur pada Selasa (18/6) sore.

BACA JUGA:Tertarik Kuliah Jurusan Teknik Informatika, Segini Besaran Biaya di Universitas Brawijaya

Korban meninggal dunia diketahui bernama Jihan Fadilah (18). Peristiwa berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Street warna hitam dengan nopol BD 6590 AJ melaju dari arah Nasal menuju arah Bintuhan.

Korban yang mengendarai motor seorang diri ini awalnya hendak menyalip truk box dengan nomor polisi B 9225 UCW yang dikemudikan oleh Nopal Ilham (27).

BACA JUGA:Ini Alasan Daging Tidak Boleh Dicuci Sebelum Disimpan, Simak Cara Simpan Daging Kurban yang Tepat

Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, korban awalnya lebih dulu menyenggol truk, sehingga korban keluar lajur dan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Blade warna orange dengan nomor polisis F 5183 CM yang di kendarai Bangkit Febriansyah, sehingga terjadilah tabrakan sesama sepeda motor.

BACA JUGA:Cuci Tangan Sebelum Sentuh Daging, Berikut Beberapa Cara Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Lama

Akibat tabrakan tersebut, remaja 18 tahun ini jatuh ke lajur kiri dan tergilas mobil truk box yang disenggolnya tersebut, sementara Bangkit Febriansyah pengendara Honda Blade jatuh ke sisi kiri lajurnya dan hanya mengalami luka ringan.


Kendaraan yang terlibat kecelakaan--

BACA JUGA:Ini 6 Cara Menyimpan Daging Kurban Idul Adha 1445, Agar Tidak Mudah Busuk

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman membenarkan bahwa remaja bernama Jihan Fadilah berusia 18 tahun warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje meninggal dunia di lokasi kejadian dan sudah dijemput pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA:Ini Cara Tepat Menyimpan Daging Kurban Tanpa Kulkas, Daging Tetap Awet Tahan Lama

"Kejadian laka terjadi sore hari, dimana korban pengendara sepeda motor atas nama Jihan meninggal dunia dan korban lainya yang menggunakan sepeda motor juga dibawa ke Puskesmas Nasal," kata Kapolres Kaur. 

BACA JUGA:6 Cara Mudah Masak Daging Kambing agar Tidak Bau, Masakan Dijamin Lezat dan Menggugah Selera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: