Iklan dempo dalam berita

AHM Resmikan Safety Riding Lab Astra Honda di Tasikmalaya, Ini Fasilitas yang Diberikan

AHM Resmikan Safety Riding Lab Astra Honda di Tasikmalaya, Ini Fasilitas yang Diberikan

Yayasan Astra Honda Motor (AHM) meresmikan pusat pelatihan Safety Riding Lab Astra Honda yang ke-7 di Tasikmalaya, Jawa Barat--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Yayasan Astra Honda Motor (AHM) meresmikan pusat pelatihan Safety Riding Lab Astra Honda yang ke-7 di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Senin (20/5).

Hadirnya pusat safety riding ini sebagai komitmen AHM dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air.

BACA JUGA:Mantan Bupati Murman Effendi Beberkan Asal Usul Lahan Komplek Perkantoran Bupati Seluma

Perluasan komitmen Yayasan AHM ini menjadi momentum berharga bagi Gen Z yang memiliki semangat dalam mendukung hadirnya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman di kalangan generasi muda.

Dalam hal ini, Yayasan AHM turut memberikan dukungan fasilitas sebagai wadah edukasi keselamatan berkendara yang akan digunakan oleh para duta safety riding di sekolah.

BACA JUGA:Kampanye Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Gelar Safety Riding Education di MAN 2 Kota

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, SRL Astra Honda adalah langkah konkret dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di kalangan generasi muda.

"Kami berharap keberadaan SRL Astra Honda di sekolah dapat meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara yang semakin luas serta berdampak,” ujarnya.

BACA JUGA:46 Orang CJH Plus 2024 Asal Bengkulu Dilepas Gubernur Rohidin

Lanjutnya, keberadaan para duta safety juga menjadi garda terdepan dalam keselamatan berkendara.

“Para duta safety riding menjadi garda terdepan dalam keselamatan berkendara yang terus kami bekali dengan kompetensi yang kuat untuk menjadi panutan bagi generasi muda di lingkungan sekitarnya," imbuhnya.

Kehadiran SRL Astra Honda menjadi wahana kegiatan edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan secara menyenangkan dan atraktif serta mudah diterima oleh para peserta didik di institusi pendidikan yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kupra BRI 2024, Plafon Rp 1-100 Juta Tenor 60 Bulan,Ini Syarat dan Cara Pinjam Kupra BRi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: