Iklan dempo dalam berita

Kampanye Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Gelar Safety Riding Education di MAN 2 Kota

Kampanye Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Gelar Safety Riding Education di MAN 2 Kota

Safety Riding Education bersama pelajar MAN 2 Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Guna menjaga keselamatan berkendara, Astra Motor Bengkulu menggelar Safety Riding Education bersama pelajar MAN 2 Kota Bengkulu.

Tentunya, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda, Astra Motor Bengkulu terus mengampanyekan keselamatan berkendara di berbagai lapisan masyarakat, termasuk kepada para pelajar.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 untuk Pinjaman Rp1-250 Juta, Tenor 60 Bulan, Syarat Usia Minimal 18 Tahun

Safety Riding Education bersama pelajar MAN 2 Kota Bengkulu ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama Sat Binmas Polresta Bengkulu.

Edukasi ini diberikan agar para pelajar atau generasi muda Bengkulu selalu #Cari_Aman saat naik motor dan menggunakan perlengkapan berkendara serta paham keamanan saat berkendara.

Dalam kegiatan edukasi ini, Binmas Polresta Bengkulu memberikan materi mengenai kenakalan remaja yang ada dilingkungan sekolah seperti bullying, membolos, mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

BACA JUGA:Mantan Bupati Murman Effendi Beberkan Asal Usul Lahan Komplek Perkantoran Bupati Seluma

Disampaikan Instruktur safety riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi, awarness keselamatan berkendara, basic skill, dan cari aman saat naik motor merupakan hal yang sangat penting untuk dipahami para generasi millenial.

“Saat ini masih banyak para pengendara yang kurang menyadari pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara. Karena itu tim Safety Riding Astra Motor Bengkulu mengajak para generasi muda untuk terus membekali diri dengan pengetahuan berkendara yang baik dengan #Cari_aman saat naik motor,“ kata Noval.

BACA JUGA:Catatan Sejarah, Ini Orang Indonesia Pertama yang Berangkat Haji, Berhaji Tahun 1380

Dengan begitu, diharapkan kedepannya para peserta didik dapat menerapkan materi yang telah diberikan tersebut saat berkendara.

"Harapannya, semoga setelah acara edukasi peserta bisa menerapkan #cari_aman saat berkendara di jalan agar peserta didik selamat saat di perjalanan berangkat dan pulang dari sekolah," ucapnya.

BACA JUGA:10 Cara Kredit HP di Akulaku, Solusi HP Baru Disaat Budget Lagi Pas-pasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: