Iklan dempo dalam berita

Astra Motor Bengkulu Dapat Penghargaan dari PMI, Rutin Gelar Donor Darah

Astra Motor Bengkulu Dapat Penghargaan dari PMI, Rutin Gelar Donor Darah

Astra Motor Bengkulu Dapat Penghargaan dari PMI, Rutin Gelar Donor Darah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COMAstra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu berhasil mendapatkan penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu.

Penghargaan yang diraih tersebut merupakan wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, yakni giat rutin donor darah sukarela.

BACA JUGA:Mukerwil Partai Persatuan Pembangunan di Provinsi Bengkulu, Ada 2 Kader Partai Maju Tahapan Pilkada 2024

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia, dan diberikan langsung oleh ketua PMI Provinsi Asnawi A Lamat dan diterima oleh oleh perwakilan dari Astra Motor Bengkulu melalui PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti.

Untuk diketahui, perayaan Hari Donor Darah Sedunia telah dilaksanakan di markas PMI Provinsi Bengkulu di Jl. Rejamat, Pasar Baru, Kota Bengkulu.


Astra Motor Bengkulu Dapat Penghargaan dari PMI, Rutin Gelar Donor Darah--

BACA JUGA:Kick Off Pengawasan Pilkada 2024, Bawaslu Provinsi Bengkulu Siap Awasi Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota

PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti mengatakan bahwa donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu.

“Terimakasih banyak PMI Provinsi Bengkulu atas apresiasi kepada Astra Motor Bengkulu, kedepannya kegiatan ini akan terus kami jalankan sebagai agenda rutin minimal 3 bulan satu kali” ungkap Selvi.

BACA JUGA:Kick Off Pengawasan Pilkada 2024, Bawaslu Provinsi Bengkulu Siap Awasi Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota

Astra Motor Bengkulu rutin melaksanakan kegiatan donor darah, karena sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

Terutama pada pilar AM Health Astra Motor Bengkulu berkomitmen dalam turut membantu memenuhi kebutuhan pasokan darah di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Dana Desa 2024 di Kabupaten Mamuju Tengah, Cek 12 Desa yang Terima Anggaran DD 2024 Diatas Rp1 Miliar

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengungkapkan, pihaknya juga turut mengambil peran dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan.

“Fokus Astra Motor tidak terbatas hanya pada bisnis otomotif saja, namun juga turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan. Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berharap aksi donor darah secara rutin ini dapat membantu kebutuhan akan kurangnya pasokan darah di Kota Bengkulu dapat dipenuhi” ujar Raymundus.

BACA JUGA:Total Anggaran Dana Desa 2024 di Kabupaten Maluku Tenggara Rp143 M, Ini Rincian Lengkap Pembagiannya

Sehingga, Astra Motor Bengkulu terlah berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: