Iklan dempo dalam berita

5 Khasiat Mistis Daun Pandan Menurut Primbon Jawa, Cukup Selipkan Dalam Dompet

5 Khasiat Mistis Daun Pandan Menurut Primbon Jawa, Cukup Selipkan Dalam Dompet

Khasiat mistis daun pandan--ist

Lakukanlah dengan mengelap etalase ataupun meja kursi makan menggunakan air campuran rendaman daun pandan yang terlebih dahulu di campur garam. Setelah semua selesai dilap, sisa air daun pandan gunakanlah untuk mengepel lantai. Jika masih ada sisa daun pandannya sebaiknya gunakan untuk melipat gandakan kemampuan ritual air rendaman daun pandan dan garam, sehingga akan semakin kencang energi kerezekiannya. 

BACA JUGA:Apa Itu Pegawai Swasta? Ini Kategori dan Keuntungan Jadi Karyawan Swasta, Soal Gaji Aman

Caranya, cincang beberapa daun pandan lalu di masukan kedalam beberapa cawan, Lalau tempatkan cawan tersebut di tempat yang dianggap vital,dekat pintu masuk, area kasir,dan area lain yang banyak dilalui konsumen, yang manfaatnya bisa menghalau energi negatif yang di bawa konsumen. 

3. Sebagai Jimat keberuntungan atau sarana media yang menjadikan cara untuk mendapatkan pertolongan Tuhan. 

Menurut primbon Jawa, daun pandan wangi bisa dijadikan jimat keberuntungan jika diselipkan dalam dompet, Karena minyak esensial yang terkandung di dalamnya merupakan salah satu wewangian yang disukai oleh khodam atau roh uang. 

Ketika roh atau khodam tersebut datang biasanya kerezekian akan semakin meningkat, seperti mudah mendapatkan uang,pendapatan yang semakin meningkat dan uangnya menjadi tidak pernah habis. 

Untuk membuat jimat dari daun pandan wangi ini, caranya sangat mudah, ambilah daun pandan wangi yang paling tua, lalu panaskan dengan api hingga minyaknya terlihat keluar, lalu ikat dan simpan dalam dompet yang uangnya nominal besar, dan jika sudah kering lakukan penggantian daun pandannya. 

BACA JUGA:Ini Perbedaan antara Buruh dan Karyawan Mulai dari Status hingga Kondisi Pekerjaan

4. Sebagai media pagar gaib suatu bangunan

Khasiat daun pandan yang energinya bisa berfungsi sebagai pagar gaib yang kuat yaitu pandan duri, menurut primbon Jawa. Daun pandan duri sudah diyakini para nenek moyang yang dipercaya memiliki tuah gaib untuk melawan energi negatif.seperti roh jahat, santet dan sejenisnya kedalam rumah. 

Energi pohon pandan berduri yang bersifat maskulin sehingga auranya akan mampu melindungi dari aktifitas gaib dan negatif. Caranya agar pandan berduri memancarkan tuah gaibnya yaitu, menanamnya di empat penjuru angin halaman rumah, atau bisa juga di pintu masuk halaman. 

5. Sebagai media pengasihan melalui ucapan atau omongan

Apabila ucapan maupun omongannya ingin dituruti orang lain,dengan manfaat pandan wangi bisa menjadi kenyataan. Apabila rutin meminum air seduhan pandan wangii saat sore dan malam atau menjelang tidur, selain akan membawa dampak positif bagi kesehatan tubuh, juga akan membuat ucapannya menjadi penuh simpati dan wangi dan mudah dipercaya oleh orang lain. 

Ritual ini sangat cocok bagi orang yang berprofesi sebagai marketing,makelar atau konsultan, resepsionis dan pekerjaan lain yang membutuhkan keahlian dalam berbicara. 

BACA JUGA:6 Rahasia Ilmu Daun Pandan, Salah Satunya sebagai Jimat Keberuntungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: