Iklan dempo dalam berita

5 Khasiat Mistis Daun Pandan Menurut Primbon Jawa, Cukup Selipkan Dalam Dompet

5 Khasiat Mistis Daun Pandan Menurut Primbon Jawa, Cukup Selipkan Dalam Dompet

Khasiat mistis daun pandan--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 Khasiat mistis daun pandan menurut primbon Jawa, cukup selipkan dalam dompet. 

Dalam dunia metafisika, terdapat banyak hal gaib yang tidak dipahami oleh semua orang. Salah satunya adalah daun pandan, yang dalam kepercayaan metafisika dianggap memiliki kekuatan gaib yang sangat besar.

Menurut primbon Jawa, terdapat tiga jenis daun pandan yang diyakini memiliki tuah gaib yang istimewa. Ketiga jenis pandan ini, yaitu pandan wangi, pandan duri, dan pandan pudak, sering ditemukan di pekarangan rumah maupun kebun. Menariknya, konon tuah dari ketiga jenis pandan ini dapat diaktifkan tanpa perlu membaca mantra apapun.

BACA JUGA:Kesempatan Emas, Ini Lowongan CPNS untuk Lulusan SMA dan SMK, Siapkan Syarat Berikut

Dalam tradisi nenek moyang atau masyarakat Jawa, setiap benda atau tumbuhan diyakini memiliki tuah atau unsur metafisika yang berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari. Misalnya, ketiga jenis pandan tersebut, yang menurut primbon Jawa, memiliki kekuatan gaib yang besar. Khasiat mistis daun pandan ini dipercaya dapat membawa keberuntungan jika diselipkan di dalam dompet, dan banyak yang mengaku terkejut dengan hasilnya.

Berikut khasiat mistis daun pandan dalam dunia spiritual: 

1. Sebagai pembuka aura rezeki

Jika ingin membuka aura rezeki, gunakanlah daun pandan jenis pandan wangi. Daun pandan Hanya sarana pembuka aura rezeki, yang terpenting adalah harus sabar dan tekun serta yakin. Karena sarana ini bukan instan yang meminta tumbal. 

Menurut kepercayaan orang terdahulu atau nenek moyang, aroma daun pandan yang wangi dipercaya bisa mendatangkan dan meningkatkan vibrasi yang positif, hal itulah yang akan dimanfaatkan. Caranya,dengan merendam 9 daun pandan selama satu malam agar sari patinya keluar dengan air satu ember dan pada pagi harinya gunakan airnya untuk mandi. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PNS Bank Nagari, Plafon Rp 10-50 Juta Cicilan Terjangkau, Tenor Capai 60 Bulan

Cara lainnya, ikat daun pandan dan masukan ke dalam bak mandi. Daun pandan dalam air bisa digunakan selama tiga hari, lalu ganti dengan daun pandan yang baru, jika menggunakan rendaman daun pandan secara rutin, maka akan mendapatkan efek dari daun pandan tersebut yaitu efek magnet kerezekian. 

Untuk yang belum memiliki pasangan atau jomblo, air rendaman daun pandan wangi ini bisa dicoba, caranya hampir sama hanya saja saat merendam daun pandan wangi lakukanlah saat bulan purnama dan tempatkan air tepat dibawah cahaya bulan. 

2. Sebagai penglaris dagangan secara alami

Konon aroma wangi daun pandan bisa membuka secara alami aura rezeki pada tubuh manusia, serta menyingkirkan aura jahat dan bisa membuat usaha tersebut menjadi banyak pembeli. Caranya tidak jauh berbeda dengan yang pertama yaitu, membuat rendaman daun pandan wangi dan tambahkan garam grosok atau garam kasar yang masih murni, untuk ukuran air bisa disesuaikan dengan tempat usaha tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: