Iklan dempo dalam berita

Waspada, Ini 25 Jenis Penyakit dan 6 Ciri-ciri Terkena Sengkolo pada Malam 1 Suro

Waspada, Ini 25 Jenis Penyakit dan 6 Ciri-ciri Terkena Sengkolo pada Malam 1 Suro

25 Jenis Penyakit dan 6 Ciri-ciri Terkena Sengkolo pada Malam 1 Suro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Waspada, ini 25 jenis penyakit dan ciri-ciri terkena sengkolo yang sering mengganggu bisa bawa sial.

Ada banyak masyarakat yang masih mengaitkan kesialan dalam hidup mereka dengan hal-hal mistis yang dikenal dengan istilah sengkolo.

Sengkolo sendiri ada beberapa jenis yang mungkin orang awam belum pernah mendengar dan mengerti maksud dari arti kata tersebut.

BACA JUGA:Dibawah Naungan Khodam Eyang Semar, 8 Weton Ini akan Berjaya Malam 1 Suro 2024

Sebab arti kata tersebut berkaitan erat dengan nasib seseorang yang hidup sekarang ini, sedangkan perjalanan hidup seseorang yang kurang lancar atau bahkan dibilang macet total mungkin juga dipengaruhi oleh hal-hal seperti ini.

Beberapa jenis sengkolo ini yang selalu membuat orang tertimpa sial, malapetaka, gagal dan persoalan lainnya yang sering mengganggu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

BACA JUGA:Konon Malapetaka Mengintai Bagi Pemilik 5 Weton Ini jika Keluar saat Malam 1 Suro

Berikut jenis penyakit sengkolo yang sering menganggu:

1. Kebo Kemali,  seseorang yang menyandang sengkolo ini dalam hidupnya akan selalu mendapati kesulitan dalam mencari pasangan hidup (jodoh) selalu kandas di tengah jalan.

2. Bahu Laweyan, orang yang memiliki sengkolo ini pasangan hidupnya akan selalu menemui celaka, maksudnya baik itu laki-laki maupun perempuan yang memiliki sengkolo bahu laweyan pasanganya selalu akan meninggal beberapa hari setelah menjadi pasangan suami istri.

3. Jomplong, biasanya orang yang terkena sengkolo macam ini dalam hidupnya selalu dirundung dengan berbagai permasalahan yang berkaitan dengan sakit atau hidupnya selalu menderita yang diakibatkan penyakit yang menahun dan tidak kunjung sembuh.

4. Cluwak Bodhes, seseorang yang termasuk dalam sengkolo ini dalam kehidupan dengan pasangannya akan selalu bentrok dan bertengkar terus,hal ini dikarenakan perbedaan usia, weton dan tanggal kelahiran tidak cocok dalam hitunganya.

5. Sambit Kebul, sengkolo ini mempengaruhi orang yang hidupnya selalu tertimpa musibah, usahanya selalu putus di tengah jalan dan bahkan bangkrut.

BACA JUGA:Hati-hati Terkena Sengkolo di Malam Satu Suro, Ini Jenis dan Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: