Iklan dempo dalam berita

Malam Ini 286 Calon Jemaah Haji Kota Bengkulu Menginap di Asrama Haji, Besok Take Off Embarkasi Padang

Malam Ini 286 Calon Jemaah Haji Kota Bengkulu Menginap di Asrama Haji, Besok Take Off Embarkasi Padang

Malam Ini 286 Calon Jemaah Haji Kota Bengkulu Menginap di Asrama Haji,--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Senin malam (13/5) 286 orang calon jemaah haji (CJH) Kota Bengkulu tiba di Asrama Haji. Sedangkan untuk 93 jemaah asal Kabupaten Bengkulu Tengah dijadwalkan tiba selasa pagi (14/5). Jemaah ini tergabung dalam kloter 1 Bengkulu atau 3 Padang. 

BACA JUGA:Inilah Menu Makanan untuk Jemaah Asal Indonesia di Madinah Selama Menunaikan Ibadah Haji

Sehingga jika ditambah dengan petugas kloter, total yang akan diberangkatkan pada kloter 1 asal Bengkulu mencapai 393 orang.

"Untuk yang tergabung dalam kloter 1 pada malam hari ini ada dari Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah," ungkap Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Intihan.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 7.200 Jemaah Haji Indonesia Gelombang Pertama Tiba di Madinah

Kedatangan jemaah di Asrama Haji disambut petugas haji baik daerah maupun Indonesia, tim kesehatan, hingga panitia penyelenggara pelaksanaan ibadah haji.

Jemaah kloter 1 Bengkulu ini dijadwalkan terbang ke Padang pada selasa malam (15/5). Sehingga untuk pelepasan oleh Gubernur dijadwalkan Selasa sore.

"Jemaah ini akan terbang ke Padang Selasa malam, nah di Selasa sore akan dilepas Gubernur Rohidin mersyah," tambah Khairil. 

BACA JUGA:Musim Haji 1445 H: Pemprov Bengkulu Minta CJH yang Jauh Datang Lebih Awal

Akan ada 2 pesawat yang akan mengangkut para JCH ke Embarkasi Padang. Pesawat pertama akan diberangkatkan pada pukul 19.05 WIB sedangkan untuk pesawat kedua akan diberangkatkan pada pukul 19.25 WIB.

Pesawat pertama dijadwalkan akan tiba di Embarkasi Padang pada pukul 20.05 WIB dan pesawat kedua akan tiba pada pukul 20.10 WIB.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Imbau Agar 1.722 Orang Calon Jemaah Haji Bengkulu Maksimalkan Istirahat dan Jaga Kesehatan

Selanjutnya pada pukul 20.30 rombongan CJH kloter pertama Bengkulu tersebut akan diarahkan ke ruang tunggu Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang.

"CJH kloter 1 dijadwalkan take off menuju Madinah yaitu pada pukul 02.25 WIB," kata Intihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: