Iklan dempo dalam berita

13 Rekomendasi Catering Murah di Jakarta, Cocok untuk Hidangan Lebaran

13 Rekomendasi Catering Murah di Jakarta, Cocok untuk Hidangan Lebaran

Catering murah hidangan lebaran di Jakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 13 rekomendasi catering murah di Jakarta, cocok untuk hidangan Lebaran.

Katering lebaran bisa jadi solusi bagi warga Ibu Kota yang tidak mau repot memasak dalam jumlah besar saat Hari Raya. Menu-menu spesial Hari Raya pun bisa disajikan untuk keluarga. 

Selain itu, harga yang ditawarkan pun bervariasi dan ramah kantong. Untuk itu, memilih katering menjadi ide bagus yang bisa dicoba saat kamu memutuskan untuk tidak mudik.

Berikut adalah daftar jasa katering lebaran di Jakarta yang bisa jadi referensi dengan porsi yang banyak dan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Ketahui 7 Jenis Pinjaman Bukan KUR BRI, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah Tenor Cicilan Panjang

1. Dapur Bude Jawa

Catering Lebaran pertama di daerah Jakarta adalah Dapur Bude Jawa. Di sini terdapat paket ketupat, semur daging, opor ayam kampung, hingga sayur ketupat dan lain-lain.

Harga paket mulai berkisar dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Tinggal menyesuaikan dengan banyaknya jumlah keluarga dan kemampuan kantong.

2. Jeungve

Di sini, menyediakan catering Lebaran Jakarta dalam porsi keluarga kecil. Kamu yang hanya berlima di rumah bisa memesan Paket Lebaran untuk 5 orang seharga Rp256 ribu.

Selanjutnya paket dengan anggota keluarga setidaknya 10 orang seharga Rp464 ribu. Paket-paket ini terdiri dari menu opor ayam, sambel goreng kentang hati, sayur godog, kerupuk udang, dan sambal.

BACA JUGA:Ketahui 7 Jenis Pinjaman Bukan KUR BRI, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah Tenor Cicilan Panjang

3. Dapur Dila

Di Dapur Dila kamu bisa bebas memesan menu apa saja karena tidak masuk ke dalam paket. Enaknya lagi, kamu bisa memilih jenis ayam yang dipakai untuk opor menggunakan ayam kampung atau ayam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: