Iklan dempo dalam berita

13 Rekomendasi Catering Murah di Jakarta, Cocok untuk Hidangan Lebaran

13 Rekomendasi Catering Murah di Jakarta, Cocok untuk Hidangan Lebaran

Catering murah hidangan lebaran di Jakarta--

9. Jakarta Nasi Tumpeng

Meski namanya adalah Jakarta Nasi Tumpeng, tapi catering Lebaran Jakarta ini juga menawarkan menu makanan Idul Fitri untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Jakarta Nasi Tumpeng menyajikan tiga paket menu hidangan Lebaran mulai dari Rp550 ribu hingga Rp1 jutaan untuk 10 – 20 porsi.

10. Dapur Uni Ola

Buat kamu yang rindu masakan Minang bisa mencoba paket makanan Lebaran di Dapur Uni Ola. Paketnya terdiri atas ketupat, opor ayam, rendang padang, dan juga dendeng balado. Harganya berkisar di Rp650 ribu untuk 5 orang. Disarankan untuk melakukan pengantaran menggunakan Grab Car agar tetap aman.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Ketentuan Terbaru Pengajuan KUR Mikro BRI Pinjaman Rp 10-Rp 50 Juta Tanpa Agunan

11. Kiki Catering

Pilihan menu Lebaran di Kiki Catering ini punya beragam varian mulai dari lontong cap go meh, lontong medan, soto sulung, nasi kebuli, bakwan malang, dan menu spesial lainnya.

Untuk paket lontong cap gomeh, medan, dan nasi kebuli seharga Rp525 ribu untuk 10 porsi. Sedangkan soto sulung dan bakwan malang seharga Rp350 ribu untuk 10 porsi juga.

12. Dapur Maharani

Pemesanan terakhir di catering ini adalah H-1 Lebaran. Jadi kamu bisa memikirkan lebih lama apakah ingin menggunakan catering Lebaran atau nggak. Pengantarannya pun akan dilakukan pada malam takbiran.

Menu yang tersedia di Dapur Maharani antara lain untuk sajian daging sapi ada dendeng, dan rendang. Sementara menu ayam ada opor, goreng, kecap, balado. Untuk menu lainnya ada teri, kacang, varian semua jenis jengkol, sayur ketupat, sambal ati kentang, ketupat.

BACA JUGA:Segini Limit Pinjaman Maybank Untuk KUR dan KTA, Cek Bunga yang Lebih Ringan

13. Marsya Catering

Paket Lebaran di Marsya Catering terdapat 3 pilihan paket. Masing-masing paket ini hanya memiliki perbedaan di jumlah pilihan lauk.

Paket 1 kamu bisa memilih dua lauk, paket 2 memilih 3 lauk, dan paket 3 memilih 4 lauk. Menu lauknya pun mulai dari lidah saus kecap, rendang, semur daging, lidah saus creamy, sambal goreng ati, dan opor ayam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: