Iklan dempo dalam berita

13 Rekomendasi Catering Murah di Jakarta, Cocok untuk Hidangan Lebaran

13 Rekomendasi Catering Murah di Jakarta, Cocok untuk Hidangan Lebaran

Catering murah hidangan lebaran di Jakarta--

4. Amaya Kitchen

Jika kamu ingin pesan frozen food untuk menu Idul Fitri, kamu bisa coba pesan di catering Amaya Kitchen. Total menu utama Idulfitri ada 6 jenis masakan.

Namun, kalau kamu mau menambahkan masakan lainnya bisa juga pesan tambahan. Harga menu utama berkisar di Rp255 ribu, dan semua menu dikemas dalam keadaan beku. Harga yang tercantum juga sudah termasuk biaya pengiriman same day di kota Jakarta dan Depok.

BACA JUGA:KUR Mikro BRI Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 3 Persen per Tahun

5. Sariwangi Tradisional

Jika paket Lebaran untuk berlima masih terhitung cukup banyak untuk kamu, mungkin paket hanya bertiga ini cocok untuk kamu.

Di Sariwangi Tradisional ini menawarkan menu minimalis juga yang hanya terdiri untuk 3 orang. Tapi di sini juga menyediakan kok paket untuk 10 – 20 orang.

6. Resep Bu Mertua

Catering Paket Lebaran di Resep Bu Mertua sudah bisa mulai kamu pesan melalui WhatsApp 08119397199.

Paketnya terdiri atas daging rendang atau semur, ayam opor, sayur godog (labu siam, kacang panjang, tahu), sambal goreng kentang ati, ketupat, kerupuk udang, dan bawang goreng.

7. Herbs_taste

Di sini menyediakan Paket Ketupat Lebaran yang terdiri dari ketupat, sayur labu kacang panjang, daging semur atau rendang, balado ati kentang, ayam opor atau ungkep, serta bawang goreng.

BACA JUGA:Niat Mudik, Toyota Raize Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter, Bagaimana Penumpangnya?

8. Muhakat Catering

Sajian menu Lebaran di Muhakat Catering ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Memilih paket ini kamu sudah bisa menikmati sajian Idul Fitri terdiri dari opor ayam, rendang daging, sambal goreng kentang, lontong besar, dan sambal. Pengiriman makanan dilakukan dari Bogor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: