Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Laptop Rp 5 Jutaan Core I5, Sangat Memenuhi Kebutuhan Pekerja dan Mahasiswa

5 Rekomendasi Laptop Rp 5 Jutaan Core I5, Sangat Memenuhi Kebutuhan Pekerja dan Mahasiswa

Laptop core i5 dengan harga Rp 5 jutaan--

Laptop zaman sekarang jarang yang punya port LAN (RJ45) demi mengejar ukuran tipis. Padahal LAN masih cukup diperlukan, terutama buat perkantoran yang memerlukan koneksi aman dan stabil. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku buat Zyrex 232 Prime. Laptop 1,48 kg ini masih memilikinya.

Bahkan laptop ini juga punya port USB C dengan fungsi lengkap, termasuk display out. Hal ini yang juga jarang dijumpai pada laptop kelas mainstream lainnya. Faktor yang membuat Zyrex 232 Prime menarik tak cuma itu, laptop seharga Rp5,2 jutaan ini juga punya performa mumpuni berkat Core i5 1035G7.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka Bulan Ini, Pahami Besaran Bunga dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp 45-65 Juta

Akhiran "G7" pada prosesor Core i5 generasi ke-10 menandakan kemampuan grafisnya lebih unggul daripada Core i5 gen 10 dengan akhiran G1 ataupun G4. Selain port dan prosesor Zyrex 232 Prime juga unggul di layar IPS-nya yang punya bezel tipis, penyimpanan besar, dan sudah dibekali Windows 11 Home.

BACA JUGA:Hati-hati, Inilah 8 Arti Mimpi Digigit Anjing Berdasarkan Letaknya yang Perlu Kamu Waspadai

Demikian informasi mengenai 5 rekomendasi laptop Rp 5 jutaan core I5, sangat memenuhi kebutuhan pekerja dan mahasiswa. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: