Iklan dempo dalam berita

Hati-hati, Inilah 8 Arti Mimpi Digigit Anjing Berdasarkan Letaknya yang Perlu Kamu Waspadai

Hati-hati, Inilah 8 Arti Mimpi Digigit Anjing Berdasarkan Letaknya yang Perlu Kamu Waspadai

Inilah 8 Arti Mimpi Digigit Anjing Berdasarkan Letaknya yang Perlu Kamu Waspadai--Foto: rbtv.diswai.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mimpi bisa dialami siapa saja dengan berbagai macam kisah, tanda, dan lain sebagainya. Salah satunya memimpikan digigit anjing. Untuk itu, arti-mimpi digigit anjing menurut islam menarik kamu ketahui dalam artikel ini.

Digigit anjing merupakan pengalaman yang menyakitkan dan tak terlupakan jika terjadi di dunia nyata. Jika seseorang mengalami mimpi ini, pastinya perasaan yang dapat muncul adalah terkejut, gelisah, dan takut.

BACA JUGA:12 Arti Mimpi Membunuh Orang, 10 Diantaranya Bermakna Baik

Perasaan tersebut ini lah yang membuat orang ingin mengetahui arti mimpi digigit anjing dan kaitannya dengan dunia nyata. Agar mampu memahami arti mimpi digigit anjing dengan tepat, maka menarik membahasnya dari sudut pandang agama Islam.

Memahami arti mimpi digigit anjing dapat dilakukan dari berbagai sudut pandang, salah satunya adalah agama Islam. Dalam Islam, tafsir mimpi diperbolehkan karena merupakan ilmu yang sangat sulit dipelajari. 

BACA JUGA:Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki, Benarkah ?akan Datang Perkara Besar?

Dalam agama Islam, arti mimpi digigit anjing cenderung merupakan mimpi yang menakutkan, mengejutkan, menyedihkan, mendebarkan. Kemungkinan besar, mimpi ini datangnya dari setan dan tidak dapat ditafsirkan. Namun, ada juga makna yang perlu dilihat untuk mengenali mimpi tersebut.

Mimpi digigit anjing menurut islam memiliki makna yang cukup beragam. Anjing dalam mimpi adalah ibarat lelaki bodoh. Jika hewan tersebut menyalak, maka ia diibaratkan sebagai lelaki pandir (bodoh) yang buruk perangainya.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Gigi Copot? Ini Arti Mimpi Gigi Bawah Copot Menurut Islam, Tidak Selalu Pertanda Buruk

Apabila bermimpi melihat anjing kemudian menggigit atau merobek-robeknya, maka diperkirakan orang yang bermimpi akan mendapatkan kesusahan, kesulitan, atau bahaya dari musuhnya setara dengan sakit yang dirasakan dalam mimpi.

Sementara itu, jika anjing menggigit pakaiannya, maka akan ada orang bodoh yang menggunjingnya. Jika memiliki musuh, mereka akan mencaci atau mengalahkannya. Jika mempunyai seorang pengawal, maka pengawal tersebut akan meninggalkannya.

BACA JUGA:Tidak Selalu Buruk, Apa Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua? Bisa Jadi Pertanda Baik

Meski mimpi mengenai anjing telah banyak ditafsirkan oleh para penakwil mimpi, seorang Muslim tidak harus percaya sepenuhnya dengan apa yang sudah tertulis. 

Sebaiknya memperbanyak isti'adzah atau meminta perlindungan kepada Allah SWT agar mimpi tersebut tidak menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: