Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Laptop Rp 5 Jutaan Core I5, Sangat Memenuhi Kebutuhan Pekerja dan Mahasiswa

5 Rekomendasi Laptop Rp 5 Jutaan Core I5, Sangat Memenuhi Kebutuhan Pekerja dan Mahasiswa

Laptop core i5 dengan harga Rp 5 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 rekomendasi laptop Rp 5 jutaan core I5, sangat memenuhi kebutuhan pekerja dan mahasiswa. Tidak bisa dipungkiri, saat ini laptop menjadi salah satu alat elektronik yang penting dan harus dimiliki bagi pekerja maupun mahasiswa.

Saat ini pun ada begitu banyak pekerjaan dan tugas yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi. Agar bisa memenuhi hal tersebut, salah satu yang menjadi pertimbangan adalah prosesor yang digunakan. Nah, salah satu prosesor terbaik yang bisa dipakai adalah Core i5.

Tahukah kamu, jika laptop yang memiliki prosesor terbaik ini hanya dihargai dengan kurang lebih Rp5 juta.

Jadi, bagi kamu yang hanya memiliki budget 5 jutaan maka kamu wajib membuka artikel ini. Disini akan membahas mengenai rekomendasi laptop core i5 dengan harga 5 jutaan yang bisa kamu jadikan referensi. 

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D, Ada Merek Apple dan Lenovo

Berikut laptop harga Rp 5 jutaan dengan core i5:

1. Advan WorkPro

Buat sebagian orang, logo Advan terkesan kurang keren dan perlu penyegaran. Namun, sebagian yang lain akan tutup mata akan hal itu. Ketimbang mempermasalahkan logo, lebih baik mengapresiasi produk mereka yang layak buat dibeli.

Advan WorkPro, laptop dengan harga Rp4,9 jutaan yang menggunakan prosesor Core i5 1035G7 (generasi ke-10, Ice Lake). Performa laptop 1,25 kg ini kencang, bisa untuk menangani pekerjaan harian, dan bisa juga untuk pekerjaan yang agak berat. 

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Autocad, Bikin Kontraktor Lebih Mudah Menang Tender

Dan laptop ini bisa lebih kencang lagi jika RAM-nya di-upgrade jadi dual channel.

Selain itu, yang menarik lagi dari laptop berbodi aluminium ini adalah punya port USB C dengan fungsi banyak. Port tersebut tak hanya untuk transfer data, tapi juga sarana display out dan pengecasan perangkat lain. Adapun Advan Work Pro dijual dengan Windows 11 Home dan garansi resmi 1 tahun.

2. Asus VivoBook A4422UR

Laptop core i5 yang layak dilirik juga adalah Asus A4422UR. Perangkat ini memiliki performa hardware yang mumpuni dengan desain laptop yang ergonomis dan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: