Iklan dempo dalam berita

Tecno Pova Neo 3, Handphone 4G Terbaik Spek Gaming Dengan Harga Sangat Terjangkau

Tecno Pova Neo 3, Handphone 4G Terbaik Spek Gaming Dengan Harga Sangat Terjangkau

Tecno Pova Neo 3, Hp gaming dengan harga terjangkau--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tecno resmi merilis Pova Neo 3 sebagai salah satu Hp 4G Terbaik di tahun 2023. Untuk keperluan gaming dan hiburan lainnya, Tecno POVA Neo 3 menawarkan ukuran layar IPS LCD sebesar 6,82 inci pada resolusi HD+ 720p. 

Ukuran ini tidak berbeda dengan Tecno POVA Neo 2 yang menjadi pendahulunya.

Layar dengan ukuran besar membantu pengguna menikmati konten lebih luas, dan tentunya bisa membuat pengalaman gaming jadi lebih immersive. Mengingat harganya yang Rp1 jutaan, kita harus cukup maklum resolusinya belum gunakan Full HD+.

BACA JUGA:Tawarkan Keindahan Alam dan Arsitektur Ikonik, 5 Negara Ini Terkenal dengan Biaya Mahal untuk Dikunjungi Turis

Menurut pengalaman banyak orang resolusi HD+ tidak selamanya menampilkan gambar yang pecah. Banyak yang menggunakan ponsel dengan layar HD+, dan sama sekali tidak pernah merasakan kualitas gambar yang buruk di layar.

Tingkat kerapatan piksel pada Tecno POVA Neo 3 adalah sebesar 263 ppi, jadi ia masih bisa tampilkan konten dengan cukup tajam.

Di luar hal tersebut, layar smartphone dikemas dengan refresh rate 90 Hz untuk membuat pergerakan animasi jadi 50 persen lebih mulus dibandingkan 60 Hz konvensional. 

Efek kemulusan ini akan terasa saat scrolling aplikasi dan navigasi antarmuka, juga ketika memainkan sejumlah gim tertentu.

BACA JUGA:Unlocking Indonesia's Natural Bounty: 7 Fruits That Will Amaze Your Taste Buds

Pengguna berkesempatan melancarkan serangan terlebih dahulu ketimbang lawan saat bermain, karena layar mendukung touch sampling rate 120 Hz. Ini dapat meningkatkan responsivitas layar terhadap sentuhan jari pengguna, memberikan advantage lebih pada pemain gim berpacu cepat.

Dengan layar besar 6,82 inci dan refresh rate 90 Hz, Tecno POVA Neo 3 jadi salah satu opsi ponsel Rp1 jutaan terbaik untuk dijadikan sarana hiburan.

Tecno POVA Neo 3 ditopang dengan chipset gaming kelas menengah dari MediaTek, yaitu Helio G85. SoC (System on Chip) ini bukan barang baru di tahun 2023, sebelumnya sudah banyak dipakai HP Rp2 jutaan keluaran tahun 2020.

BACA JUGA:Kuasai 6 Jenis Public Speaking Berdasarkan Tujuan ini, Dijamin Anda akan Terampil dan Mahir

Akan tetapi, performanya tentu terbilang unggul untuk ponsel seharga Rp1 jutaan. Apalagi mengingat SoC ini masih menawarkan arsitektur performance core, sehingga aman untuk mengangkat gim berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: