Iklan dempo dalam berita

Cara Hasilkan Uang Hanya Bermodalkan HP, Kamu Bisa Mendaftar Menjadi Shopee Affiliate

Cara Hasilkan Uang Hanya Bermodalkan HP, Kamu Bisa Mendaftar Menjadi Shopee Affiliate

Daftar menjadi Shopee affiliate supaya bisa menghasilkan Cuan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam era digital seperti sekarang, banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang melalui internet. Salah satu cara yang cukup populer adalah menjadi afiliasi, di mana Anda dapat memperoleh komisi atau upah dari penjualan produk melalui tautan yang Anda bagikan di media sosial anda.

BACA JUGA:Lumayan untuk Beli Pulsa, Ini Cara Dapat Uang Rp100 Ribu Cair ke Saldo DANA

Salah satu platform yang mempunyai system afiliasi ini adalah Shopee, salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara. Shopee menawarkan pada anda program afiliasi yang menarik bagi para marketing online. Lalu langka apa saja yang dapat anda ikuti untuk menjadi afiliasi ini?

BACA JUGA:Modal Kecil, Namun 7 Ide Usaha Ini Bisa Mendatangkan Cuan Jutaan Rupiah

Dalam artikel ini, kami akan mengulas langkah demi langkah cara mendaftar sebagai afiliasi Shopee. Simak informasinya di bawah ini!

Sebelum kita membahas cara mendaftar sebagai afiliasi Shopee, anda perlu mengenal terlebih dalam apa itu program afiliate. Shopee Affiliate adalah program di mana anda atau pihak ketiga dapat mendaftar untuk mempromosikan produk-produk yang ada di Shopee. Afiliasi ini akan memberikan anda komisi dari setiap penjualan yang terjadi melalui tautan afiliasi yang telah anda bagikan sebelumnya. Program ini cocok untuk mereka yang memiliki keahlian dalam pemasaran digital dan berminat menghasilkan pendapatan tambahan secara online dari mana pun dan kapanpun.

BACA JUGA:Mau Tambah Penghasilan, Ini Cara Mudah Dapat Cuan dari Internet

Bagaimana Cara Mendaftar Shopee Affiliate?

Untuk mendaftar menjadi shopee affiliate, anda harus mempunyai akun Shopee terlebih dahulu. Jika anda sudah punya akun shopee anda bisa mengikuti Langkah berikut. Pertama anda perlu login ke akun shopee, setelah masuk pilih opsi link affiliate di shopee anda. Setelah berhasill anda dapat mengisi form pendaftaran dengat lengkap. Jika sudah selesai anda dapat mengklik submit. Pihak shopee akan mereview data yang anda kirimkan, dan anda hanya perlu menunggu selama 3 hari untuk mendapatkan notifikasi dari email konfirmasi shopee.

BACA JUGA:Setiap Hari Cuan, Coba Buka Usaha Kuliner, Modalnya Cukup Rp2 Jutaan

Jika anda diterima oleh pihak shopee, maka anda sudah bisa memulai membagikan link ke berbagai sosial media milikmu dan setiap penjualan yang dilakukan dari link yang anda bagikan, anda akan mendapatkan komisi

Namun,jika pengajuanmu di tolak. Maka bisa jadi data yang anda berikan tidak sesuai atau akun Shopee yang anda miliki anda akun toko. Anda dapat menggunakan akun Shopee pelanggan, sehingga pihak Shopee bisa melihat rekam jejakmu ketika berbelanja.

 BACA JUGA:Yuk Cari Tahu Algoritma Tiktok Shop, Jualan Online di Tiktok Jadi Ramai Pengunjung dan Pastinya Lebih Cuan

Berapa Gaji Shopee Affiliate?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: