Iklan dempo dalam berita

Yuk Cari Tahu Algoritma Tiktok Shop, Jualan Online di Tiktok Jadi Ramai Pengunjung dan Pastinya Lebih Cuan

Yuk Cari Tahu Algoritma Tiktok Shop, Jualan Online di Tiktok Jadi Ramai Pengunjung dan Pastinya Lebih Cuan

Cara mencari algoritma tiktok shop--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - TikTok Shop merupakan fitur social commerce yang memungkinkan pengguna dan kreator untuk mempromosikan serta menjual produknya melalui TikTok.

Fitur ini tersedia untuk pengguna TikTok dengan akun bisnis. Sejak September 2021, fitur ini tersedia untuk pengguna akun bisnis di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Indonesia.

Fitur belanja ini hadir di TikTok sebagai respon terhadap meningkatnya penjualan berbagai produk setelah brand melakukan promosi melalui platform media sosial tersebut.

Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh TikTok Shop untuk para pebisnis ataupun konten kreator?

BACA JUGA:Banyak Tuai Protes dari UMKM, Kemendag Larang Berjualan di TiktokShop, Ini Sanksi Jika Melanggar

1. Meningkatkan Penjualan

TikTok adalah platform berbasis video yang menonjolkan tampilan visual. Platform ini adalah tempat yang cocok untuk memasarkan produk Anda.

Saat audiens tertarik dengan video atau sesi LIVE Anda, mereka bisa dengan mudah membeli produk Anda tanpa perlu keluar dari aplikasi.

2. Mudah Untuk Diset-up

Mendaftar akun TikTok Shop sangatlah mudah, tidak membutuhkan keahlian khusus seperti coding ataupun lainnya. Hanya membutuhkan beberapa saat saja sampai akun Anda benar-benar siap untuk digunakan. Lalu selanjutnya Anda bisa mengikuti cara jualan di TikTok.

BACA JUGA:Jika Anda Bukan Orang Kaya yang Rajin Sedekah, Amalkan Dzikir Berikut, Timbangan Pahalanya Sama

3. Potongan Penjualan Rendah

Setiap platform penjualan umumnya mengenakan tarif potongan. TikTok merupakan salah satu platform yang menerapkan potongan rendah.

Untuk 90 hari pertama, potongan penjualan di TikTok sebesar 1,8% dan setelah melewati 90 hari, potongan yang ada akan meningkat menjadi 5%. Potongan penjualan ini masih terbilang rendah jika kita bandingkan dengan Amazon yang biaya potongannya antara 8-15%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: