Iklan dempo dalam berita

Cara Hasilkan Uang Hanya Bermodalkan HP, Kamu Bisa Mendaftar Menjadi Shopee Affiliate

Cara Hasilkan Uang Hanya Bermodalkan HP, Kamu Bisa Mendaftar Menjadi Shopee Affiliate

Daftar menjadi Shopee affiliate supaya bisa menghasilkan Cuan--

Jika anda bertanya berapa gaji yang diterima oleh affiliator Shopee. Sebenarnya, affiliator Shopee tidak menerima gaji dari Shopee Affiliate. Namun, Shopee memberikan anda komisi atas setiap barang yang terjual melalui link yang anda bagikan.

Setiap barang di Shopee memiliki komisi yang berbeda-beda, umumnya antara 3% hingga 10% dari harga barang. Komisi yang anda peroleh tergantung pada seberapa sering link affiliate yang anda bagikan dan berapa banyak orang yang mengklik link tersebut dan membeli barang.

BACA JUGA:Hanya Modal Segini Sudah Bisa Miliki Usaha Konter Pulsa, Dijamin Dapat Cuan Melimpah

Pencairan komisi ini dapat dilakukan setiap seminggu sekali, sehingga akumulasi komisi yang sudah Anda dapatkan selama seminggu akan langsung dicairkan. Jika total komisi yang anda dapatkan di bawah Rp1 juta, maka akan dicairkan langsung ke ShopeePay. Namun, jika total komisi yang anda dapatkan di atas Rp1 juta, maka akan dikirim melalui rekening yang sudah terdaftar.

Namun, perlu diketahui bahwa mendapatkan komisi dari Shopee tidak semudah hanya membagikan link. anda perlu menarik minat audiens untuk membeli barang yang akan anda promosikan.

BACA JUGA:7 Cara Mendapatkan Uang dari WhatsApp, Sambil Tiduran Cuan Terus Mengucur

Pada awalnya, komisi yang diterima mungkin hanya beberapa ribu atau belasan ribu saja. Namun, anda dapat terus belajar dan berusaha untuk membuat konten yang menarik dengan tujuan agar komisi yang diperoleh bisa mencapai puluhan atau ratusan ribu perminggu. Lebih baik lagi jika komisi yang diterima mencapai Rp1 juta dalam seminggu dan bisa langsung ditransfer ke rekeningmu.

Berapa Minimal Followers untuk Shopee Affiliate?

Pertanyaan yang sering diajukan adalah, "Apakah saya bisa mendaftar sebagai affiliator Shopee jika akun media sosial saya memiliki sedikit followers?" Kabar baiknya untuk anda, Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang untuk bergabung sebagai affiliator tidak ada persyaratan jumlah followers tertentu. Anda akan diterima selama memenuhi persyaratan administrasi yang sesuai dengan syarat yang diberikan pihak shopee.

Jika Anda tertarik dengan program yang membutuhkan jumlah followers tertentu, Anda dapat mempertimbangkan menjadi Shopee Partner. Program ini biasanya mengharuskan jumlah followers yang anda miliki lebih besar dan komisi yang diperoleh juga lebih tinggi daripada Shopee Affiliate.

BACA JUGA:Cair ke Saldo DANA Setiap Hari, Raup Cuan Rp 250 Ribu Pakai Aplikasi Ini

Nah, itulah cara bagaimana menjadi shopee affiliate. Artikel ini hanya bertujuan memberikan anda informasi umum tentang cara menjadi Shopee Affiliate dan tidak menjamin kesuksesan anda secara finansial. Keuntungan yang diperoleh akan bergantung pada upaya dan strategi pemasaran yang anda lakukan sendiri, jadi tetapi tekun dan optimis akan menjadi kunci kesuksesan anda.

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: