Iklan dempo dalam berita

Tenor 2 Tahun, Ini Pinjol Resmi OJK Terbaik 2023 yang Bisa Pinjam Sampai Rp 2 Miliar

Tenor 2 Tahun, Ini Pinjol Resmi OJK Terbaik 2023 yang Bisa Pinjam Sampai Rp 2 Miliar

Tenor 2 Tahun, Ini Pinjol Resmi OJK Terbaik 2023 yang Bisa Pinjam Sampai Rp 2 Miliar--

KoinWorks adalah platform peer-to-peer lending yang menyediakan berbagai produk pinjaman-online resmi limit besar, salah satunya adalah KoinBisnis. KoinBisnis adalah pinjaman online tenor 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 10 hari kerja.

BACA JUGA:Terbaik dan Resmi OJK, Ini Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair ke Rekening

 

2. Akseleran

 

Akseleran adalah platform peer-to-peer lending yang menghubungkan peminjam dengan investor. Akseleran menawarkan pinjaman online tenor 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp5 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 14 hari kerja.

 

3. Investree

 

Investree adalah platform peer-to-peer lending yang fokus pada pinjaman online untuk UKM. Investree menawarkan pinjaman online cicilan 24 bulan untuk modal kerja, pembelian barang, atau pembayaran tagihan.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,9% per bulan di pinjaman online tenor panjang bunga rendah ini. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 7 hari kerja.

 

BACA JUGA:PINJOL DIBLOKIR, Sepanjang Tahun 2023 Sudah 1.018 Platform Pinjol Ilegal yang Diblokir Satgas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: