Iklan dempo dalam berita

Tenor 2 Tahun, Ini Pinjol Resmi OJK Terbaik 2023 yang Bisa Pinjam Sampai Rp 2 Miliar

Tenor 2 Tahun, Ini Pinjol Resmi OJK Terbaik 2023 yang Bisa Pinjam Sampai Rp 2 Miliar

Tenor 2 Tahun, Ini Pinjol Resmi OJK Terbaik 2023 yang Bisa Pinjam Sampai Rp 2 Miliar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi menarik. Selain besaran bunga, umumnya tenor juga seringkali dijadikan sebagai patokan seseorang ketika ingin mengajukan pinjaman dana.

Idealnya, mengambil tenor pinjaman yang paling singkat memang relatif lebih aman, karena beban bunga yang lebih rendah serta beban diri untuk segera melunasi hutang pun segera berakhir.

Namun pemikirannya tentu tak sesederhana itu. Sebab, semakin singkat tenornya, maka semakin besar pula jumlah cicilan yang perlu kamu bayar.

BACA JUGA:Bunga Rendah di Bawah 2 Persen, Ini Rekomendasi Pinjol Resmi OJK 2023

Karena itu, tenor ini juga harus disesuaikan dengan kemampuan kamu perihal finansial. Apakah kamu sekiranya mampu membayar jumlah cicilan yang besar?

Jika dilihat dari penghasilan ternyata belum sanggup karena masih memiliki kebutuhan lainnya yang tak kalah penting, maka seharusnya kamu tak memaksakan diri untuk mengambil tenor singkat, karena itu sama saja dengan “bunuh diri”.

Pinjaman online atau pinjol tenor 24 bulan adalah pinjol yang memiliki jangka waktu pengembalian selama 24 bulan atau 2 tahun. 

BACA JUGA:Ini 12 Aplikasi Pinjaman Online Terkemuka yang Diawasi OJK, Nomor 4 Bisa Pinjam Rp 200 Juta

Pinjaman online tenor panjang ini biasanya juga menawarkan beragam keuntungan, makanya lebih diminati dibanding pinjol tenor 1 bulan.

Lantas, apa saja aplikasi pinjol bunga ringan yang menawarkan fleksibilitas cicilan sampai 24 bulan? Mana saja aplikasi yang sudah terdaftar OJK dan aman? 

Berikut adalah 5 pinjol bunga ringan tenor 24 bulan terbaik 2023 dan proses mudah.

 

1. KoinWorks

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: