Iklan dempo dalam berita

Ini Besaran Bunga, Cicilan dan Denda Jika Telat Bayar Tagihan BRI Ceria 2024, Pinjol Resmi BRI

Ini Besaran Bunga, Cicilan dan Denda Jika Telat Bayar Tagihan BRI Ceria 2024, Pinjol Resmi BRI

Ini Besaran Bunga, Cicilan dan Denda Jika Telat Bayar Tagihan BRI Ceria 2024, Pinjol Resmi BRI --Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini besaran bunga, cicilan dan denda jika telat bayar tagihan BRI Ceria 2024, pinjol resmi BRI.

Pada dasarnya, fasilitas BRI Ceria ini adalah suatu bentuk metode pembayaran yang diterbitkan langsung serta dikelola oleh Bank BRI. Dengan tujuan untuk memberikan fasilitas kartu kredit bagi nasabahnya agar dapat memenuhi kebutuhan transaksi online. Selain itu, transaksi tersebut juga dapat dilakukan tanpa adanya kartu kredit fisik seperti pada umumnya.

BACA JUGA:Langkah Mudah Cairkan Pinjaman Rp 1 Juta-Rp 100 Juta di Bank Jago, Ini Syarat yang Diperlukan

Sampai saat ini, Bank BRI dikenal sebagai salah satu bank yang berfokus pada pinjaman pedesaan dan mikro. Seperti dihadirkannya fasilitas KUR (Kredit Usaha Rakyat), sebagai salah satu bentuk fasilitas kredit yang paling besar disalurkan dibandingkan bank BUMN lainnya di Indonesia.

Secara perlahan, Bank BRI mulai menyediakan dan masuk pada sektor ritel konsumen dengan hadirnya berbagai produk pinjaman BRI yang semakin populer di masyarakat. Contohnya, dengan dikeluarkannya kartu kredit, KTA, KBB dan KPR yang banyak diminati oleh kebanyakan nasabahnya.

Sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap nasabahnya, BRI Ceria ini hadir menjadi salah satu pinjaman online dengan bunga yang rendah. Bahkan, pembuatannya cukup cepat sekitar kurang dari 10 menit saja bagi penggunanya.

BACA JUGA:Pinjaman Online Rp 20 Juta di BRI Ceria Bisa Ditarik Tunai, Begini Caranya

Saat ini nasabah BRI sudah bisa menikmati layanan baru dari Bank BRI ini, dengan syarat telah mengajukan pengajuannya dan sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Besaran Bunga, Cicilan dan Denda Jika Telat Bayar Tagihan BRI Ceria 2024

BRI Ceria ini menerapkan sistem paylater, sehingga peminjam bisa menunda pembayaran atau berhutang dan wajib melunasinya di kemudian hari sesuai tenggat waktu yang berlaku.Limit pinjaman BRI Ceria mulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000. Untuk pembayarannya dapat dicicil sampai dengan tenor 12 bulan. Bunga pinjamannya pun flat tiap bulannya, sekitar 1,42 persen. Pinjaman ini dikenakan biaya dikenakan admin bulanan

BACA JUGA:Pinjaman Rp 25 Juta 5 Menit Cair dari BRI Tanpa Perlu ke Bank, Begini Caraya

Selain itu, limit kredit BRI Ceria bisa dicairkan ke tabungan BRI. Apabila ingin mencoba, maka dapat mengajukannya melalui aplikasi Ceria dari Bank BRI.

Pinjaman Online BRI Ceria hanya bisa digunakan untuk belanja online di e-commerce seperti Blibli, Bukalapak, Dinomarket, Tokopedia, MyHartono, dan Radartime serta ke situs pembayaran elektronik seperti LinkAja.

Syarat, cara, dan prosedur pengajuan pinjaman online BRI Ceria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: