Iklan dempo dalam berita

Masa Kontrak Tenaga PPPK Guru Tahap I dan II Seluma Diperpanjang 5 Tahun Sekaligus

Masa Kontrak Tenaga PPPK Guru Tahap I dan II Seluma Diperpanjang 5 Tahun Sekaligus

perpanjangan masa kontrak guru pppk seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kekhawatiran yang dialami para tenaga guru PPPK tahap I dan II di Kabupaten Seluma, yang semula gelisah harus menjalani tahap tes ulang, akhirnya terjawab sudah.

 

Hal ini setelah para tenaga guru PPPK tahap 1 yang berjumlah 166 orang kembali dikumpulkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, pada Jumat siang (4/8) sekitar pukul 14.00 WIB, untuk menandatangani kontrak perpanjangan masa kerja 4 tahun lamanya setelah setahun bertugas.

BACA JUGA:Rezeki Datang Tanpa Diminta, Kata Ustadz Adi Hidayat Amalkan Dzikir Ini

 

Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Dikbud Seluma Zaiyadi Abdillah, M.Pd mengatakan keputusan ini setelah Bupati Seluma Erwin Octavian dan Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto membahas dalam rapat sebelumnya, agar masa kontrak kerja guru PPPK tahap I dan II menyambung hingga 2027 atau bertambah 4 tahun, disamakan dengan guru PPPK tahap III yang baru menerima SK bulan lalu yang masa kontrak.

BACA JUGA:Weton Berikut Calon Pemimpin, Mungkin Termasuk Anda

 

"Alhamdulillah, ini hasil rapat koordinasi dengan pak Bupati dan Sekda supaya para guru PPPK Tahap I dan II disamakan masa kontrak kerjanya selama 5 tahun seperti SK guru PPPK tahap III lalu," terang Zaiyadi Abdillah.

BACA JUGA:Tidak Disangka, 5 Shio Ini Uangnya Banyak dan Jadi Pengusaha Kontrakan

 

Lanjutnya, untuk perpanjangan masa kontrak ini baru dilakukan untuk guru PPPK tahap I sebanyak 166 orang, dan pekan depan dilanjutkan dengan perpanjangan kontrak kerja bagi guru PPPK untuk tahap II sebanyak 160 orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: