Iklan dempo dalam berita

Minum Cairan Ini Saat Mau Tidur, dr Zaidul Akbar: Semua Penyakit Mematikan di Tubuh Lenyap

 Minum Cairan Ini Saat Mau Tidur, dr Zaidul Akbar: Semua Penyakit Mematikan di Tubuh Lenyap

Dr zaidul akbar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pakar kesehatan dr Zaidul Akbar memberikan kiat agar tubuh kita sehat. Hebatnya lagi, ramuannya gampang dicari dan tidak mahal. 

Setelah meminum cairan ini, Insyaallah seluruh penyakit mematikan di tubuh seketika lenyap.

Penyakit mematikan kerap menghinggapi tubuh manusia, penyebabnya bisa dari berbagai faktor mulai dari gaya hidup tidak sehat dan makanan tak bergizi. 

Tanpa obat-obatan, Anda cukup minum cairan dari resep dr Zaidul Akbar yang dalam sekejap bisa memusnahkan berbagai penyakit berbahaya.

BACA JUGA:Ini Serius! Bagian Tubuh Ini Jangan Sampai Sakit, Dampaknya Merusak Jantung dan Otak

Dirilis dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, ia menjelaskan bahwa di dalam tubuh manusia ada 3 jenis yakni bakteri jahat, baik dan netral. Masing-masing memiliki fungsinya. 

“Tubuh kita itu ada 3 jenis bakteri kan, bakteri baik, bakteri netral dan bakteri jahat. Jadi kalau bakteri yang paling banyak itu justru bakteri netral,” ungkap dr Zaidul Akbar. 

Nantinya semua bakteri netral akan berubah sifatnya mengikuti apa yang orang konsumsi. “Jadi kalau Anda makan yang tadi itu bakteri netralnya berubah menjadi baik tapi kalau makan yang gak sehat, bakteri netralnya berubah menjadi bakteri yang jahat,” kata dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:4 Cara Jitu Agar Pengajuan KUR BRI Rp 50.000.000 Cepat Cair, Cek Proses Survey

Terlalu banyak bakteri jahat akan mempengaruhi bau tidak sedap pada badan, air kencing dan kotoran. “Kalau sudah menjadi bakteri jahat apa yang terjadi. Tubuhnya akan fermentasi asam. Itu tandanya bau badannya, kencingnya bau, BABnya bau, semuanya asam pikirannya pun asam,” jelas dr Zaidul Akbar. 

Lantas bagaimana cara biar sehat? Cukup minum cairan ini, kata dr Zaidul Akbar maka segala penyakit mematikan langsung musnah. Agar berbagai penyakit mematikan yang bisa dimusnahkan dengan minuman dari resep dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:Kebelet Nikah dengan Wanita Idaman, Abu Nawas Sampai Merayu Tuhan, Ceritanya Bikin Sakit Perut

Salah satu bahannya yang direkomendasikan adalah yang bersifat basa atau alkali. “Allah itu sudah menciptakan untuk badan kita ini dengan menciptakan lebih banyak produk yang bersifat alkali. Ini kan alkali semua nih sayur buah segala macam nih,” kata dr Zaidul Akbar.

“Maka makan tumbuhan lebih banyak gitu loh ya antara hijau sama warna yang lain. Lebih banyak (kandungan alkali) yang warna hijau, maka lebih banyak makan sayuran berwarna hijau,” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: