Iklan dempo dalam berita

Minum Cairan Ini Saat Mau Tidur, dr Zaidul Akbar: Semua Penyakit Mematikan di Tubuh Lenyap

 Minum Cairan Ini Saat Mau Tidur, dr Zaidul Akbar: Semua Penyakit Mematikan di Tubuh Lenyap

Dr zaidul akbar--

BACA JUGA:Penjelasan Alquran Soal Keberadaan Alien dan Makhluk Luar Angkasa, Ternyata…

Dr Zaidul Akbar juga mengatakan bahwa resep yang dibutuhkan untuk membuat minuman penghancur berbagai penyakit mematikan yakni jahe, lengkuas, kunyit, laos. 

“Saya kasih resep terakhir ya, jadi ada jahe, ada kunyit, ada lengkuas, laos ya. Jadi nanti yang paling banyak jahenya. Yang kedua kunyitnya, yang ketiga laos, yang keempat serai paling dikit serai. Atur ajalah komposisinya,” ungkap dr Zaidul Akbar. 

Semua bahan itu lalu dimasukkan ke air mendidih dan disaring. “Ini Anda masukin air panas mendidih boleh atau air dispenser boleh sampai dia keluar aromanya. Lalu saring sebentar,” kata dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:Pecahkan Misteri Alien, NASA Gandeng 24 Ahli Agama Dunia

Selanjutnya, masukkan jeruk nipis dan kurma lalu diblender menjadi satu. “Habis disaring, sekalian kasih jeruk nipis. Kasih jeruk nipis satu potong kecil aja lalu habis itu air tadi itu Anda blender sama kurma,” jelas dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Jarang Kita Ketahui Pahala Seorang Muadzin, Salah Satunya Mereka Tidak Merasa Takut saat Kiamat

Waktu terbaik untuk mengonsumsi resep minuman detoks ini yakni pada saat pagi hari dan sebelum tidur. “Kapan minum paling baiknya kalau saya sih sarankan pagi-pagi sama mau tidur. Insyallah itu sangat bermanfaat untuk bersih-bersih badan Insya Allah,” kata dr Zaidul Akbar. Jus ini akan sangat berguna untuk menyembuhkan penyakit mematikan. Ini akan berfungsi membersihkan organ paru, ginjal, otak dari racun. “Manfaatnya ginjal, jantung, paru, otak, reproduksi dapat semua. Itu Insya Allah,” pungkas dr Zaidul Akbar.

Demikian terima kasih.

(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: