Iklan dempo dalam berita

Ini Serius! Bagian Tubuh Ini Jangan Sampai Sakit, Dampaknya Merusak Jantung dan Otak

Ini Serius! Bagian Tubuh Ini Jangan Sampai  Sakit, Dampaknya Merusak Jantung dan Otak

Tips sehat dr zaidul akbar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sehat itu penting, makanya kita harus terus berupaya agar seluruh tubuh selalu sehat. Dan ini ada informasi penting dan menarik dari pakar kesehatan, dr Zaidul Akbar.

Dia mengingatkan, bahwa ada bagian tubuh yang sangat penting untuk dijaga, karena bisa berdampak langsung pada kesehatan otak dan jantung. 

BACA JUGA:Penjelasan Alquran Soal Keberadaan Alien dan Makhluk Luar Angkasa, Ternyata…

Sangat penting untuk bisa menjaga kesehatan bagian tubuh ini, namun sayangnya masih banyak yang mengabaikannya. Maka dari itu, dr Zaidul Akbar berpesan untuk selalu memperhatikan kondisi kesehatan di bagian tubuh ini.

Jika bagian tubuh ini sehat, maka otak dan jantung pun bisa ikut sehat.

Seperti dilansir dari kanal YouTube dr Zaidul Akbar, berikut penjelasan tentang bagian tubuh yang ternyata berpengaruh besar untuk kesehatan otak dan jantung. 

BACA JUGA:Pecahkan Misteri Alien, NASA Gandeng 24 Ahli Agama Dunia

Menurut dr Zaidul Akbar, ada beberapa sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW yang ternyata berkhasiat besar untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sebab itu, penting bagi manusia untuk merutinkan sunnah tersebut. Selain untuk mendapatkan pahala sunnah, juga bisa memperoleh khasiat besar untuk kesehatan. Salah satu sunnah yang disorot oleh dr Zaidul Akbar kali ini adalah bersiwak atau membersihkan gigi.

BACA JUGA:4 Cara Jitu Agar Pengajuan KUR BRI Rp 50.000.000 Cepat Cair, Cek Proses Survey

“Ada beberapa sunnah kenabian, salah satunya adalah minyak wangi," kata dr Zaidul Akbar. "Yang kedua adalah siwak," lanjutnya. 

Siwak ini yang paling unik menurut dr Zaidul Akbar. Uniknya karena bisa berpengaruh besar terhadap organ vital lainnya pada tubuh manusia, seperti ke otak.

Karena pada dasarnya menurut dr Zaidul Akbar, organ pada tubuh manusia itu saling terhubung. “Tubuh kita itu terhubung, perut terhubung ke otak," jelas dr Zaidul Akbar. 

Sementara otak juga diketahui memiliki hubungan yang kuat dengan gigi dan mulut. “Ternyata otak ini juga terhubungnya ke gigi," ungkap dr Zaidul Akbar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: