Iklan dempo dalam berita

Pilih Jurusan Ini Jika Ingin Kuliah, Lulusannya Banyak Dibutuhkan Dunia Kerja

Pilih Jurusan Ini Jika Ingin Kuliah, Lulusannya Banyak Dibutuhkan Dunia Kerja

Jurusan kuliah yang lulusannya banyak dibutuhkan di dunia kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak bisa dipungkiri salah satu tujuan menempuh bangku kuliah dengan harapan setelah lulus bisa mendapat pekerjaan yang layak.

 

Angan-angan bekerja pada tempat yang layak, kemudian mendapatkan penghasilan yang cukup, terus dipupuk sejak masuk pertama kali ke kampus.

 

Namun fakta dunia kerja tidak seindah yang dibayangkan. Selain persaingan yang sangat ketat, kesempatan yang ada juga sangat terbatas. 

 

BACA JUGA:Tipe Orang Pekerja Keras, Pemilik Tanggal Lahir Ini Sukses Sejak Muda

Dari beberapa referensi disebutkan ada jurusan kuliah yang lulusannya akan lebih mudah mencari pekerjaan nantinya. Berikut daftar jurusan di bangku kuliah yang berpeluang lebih besar diterima di dunia kerja.

 

1. Jurusan Teknik Informatika

Jurusan yang menjanjikan pertama adalah Jurusan Teknik Informatika. Mahasiswa jurusan ini dibentuk agar menjadi ahli dalam bidang teknologi. Bahkan, di jurusan ini kamu juga akan belajar tentang pemrograman hingga membuat aplikasi. Makanya, lulusan Jurusan Teknik Informatika akan sesuai dengan kebutuhan dunia di masa depan.

 

2. Jurusan Teknik Elektro

Selanjutnya, ada Jurusan Teknik Elektro yang ilmunya memiliki pengaruh kuat dalam perkembangan peradaban manusia. Kebutuhan ilmu dari jurusan ini telah terbukti terus dibutuhkan hingga sekarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: