Iklan dempo dalam berita

Puasa Sampai Mati, 89 Pengikut Sekte Puasa Sampai Mati Ditemukan Meninggal Dunia

Puasa Sampai Mati, 89 Pengikut Sekte Puasa   Sampai Mati Ditemukan Meninggal Dunia

Foto IST--

BACA JUGA:Zodiak Hari Ini, Libra Diputus Pacar, Leo Koreksi Diri dan Virgo Istirahatlah Sejenak

“Pemerintah mengakui bahwa ini seharusnya tidak terjadi," kata Kindiki, menggambarkan peristiwa di hutan Shakahola sebagai titik balik dari ancaman ekstremisme agama.

“Tetapi pemerintah yang saya wakili di sini ingin meyakinkan bangsa Kenya bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Itu tidak akan terjadi."

Sebanyak 47 orang yang diduga sebagai pengikut Kristen sekte sesat ditemukan tewas. Jasad mereka ditemukan terkubur di tengah hutan di Shakahola, di luar daerah pesisir Malindi, Kenya. 

BACA JUGA:Ramalan Cinta Zodiak Virgo, Cancer dan Leo! Cepat Luangkan Waktu Ungkapkan Cinta dan Kasih Sayang

Aliran sesat ini meyakini mereka akan masuk surga jika melakukan puasa sampai mati. Polisi di dekat Malindi mulai menggali jasad puluhan orang ini pada Jumat, dikutip dari Malay Mail, Senin (24/4).

Awal bulan ini, polisi menyelamatkan 15 anggota kelompok aliran sesat ini, yang merupakan jemaat di Good News International Church, yang mengungkapkan kepada polisi mereka diminta puasa sampai mati. Empat dari 15 orang tersebut meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Pemimpin gereja, Paul Mackenzie, ditangkap menyusul informasi yang menunjukkan adanya kuburan dangkal di mana 31 pengikut Mackenzie dikubur.

BACA JUGA:Sampaikan Tanda Hari Kiamat yang saat Ini Sedang Terjadi, Gus Baha Sampai Menitikan Air Mata

Media lokal mengutip polisi melaporkan Mackenzie menolak makan dan minum dalam tahanan. Menteri Dalam Negeri Kenya, Kithure Kindiki mengatakan, hutan seluas 800 hektar telah disegel dan ditetapkan sebagai TKP kejahatan.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: