Iklan dempo dalam berita

Ciri-ciri Terduga Pelaku Pembakar Mobil Direktur PDAM Kepahiang Tergambar, Opini dan Spekulasi Liar Berkembang

Ciri-ciri Terduga Pelaku Pembakar Mobil Direktur PDAM Kepahiang Tergambar, Opini dan Spekulasi Liar Berkembang

Ciri-ciri Terduga Pelaku Pembakar Mobil Direktur PDAM Kepahiang Tergambar--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa dibakarnya mobil Plt Direktur PDAM Tirta Alami Kepahiang pada Senin (8/7) siang, menimbulkan banyak opini dan spekulasi liar yang berkembang di tengah masyarakat.

Mobil SUV merek Escudo dengan nomor polisi BD 1181 GY ini, dibakar orang dengan cara disiram dengan bensin saat terparkir di PDAM Tirta Alami Kepahiang.

BACA JUGA:Ini Syarat Mendaftar Calon Miss Universe Indonesia, Persiapkan Sebelum Mendaftar

Plh Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang Ipda Fredo Ramous mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti serta mengambil keterangan saksi dan menyatakan bahwa kejadian ini berkaitan dengan permasalahan internal yang dihadapan manajemen PDAM Tirta Alami Kepahiang.

BACA JUGA:Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ini Hadiah dan Fasilitas yang Didapat Harashta Haifa Zahra

"Kami belum bisa membenarkan apakah ada kaitan atau tidak, kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan kami masih mendalami terduga pelaku yang ciri-cirinya sudah tergambar," singkat Ipda Fredo Ramous.

Pasca heboh dengan peristiwa pembakaran mobil, ternyata PDAM Tirta Alami Kepahiang memiliki sejumlah permasalahan internal, mulai dari perombakan manajemen, karyawan yang dirumahkan, pemecatan direktur dan gugatan dari eks karyawan yang menuntut gaji.

BACA JUGA:Masa Jabatan Kades Diperpanjang, Bagaimana dengan Masa Jabatan BPD?

Berikut Fakta-fakta tentang PDAM Tirta Alami Kepahiang:

1. Diambang Kebangkrutan 

Sejak hampir delapan tahun terakhir PDAM Tirta Alami Kepahiang diterpa masalah finansial yang menyebabkan manajemen tak mampu membiayai biaya operasional yang juga berdampak pada ketidak nyamanan pelanggan karena air yang kerap mati serta kondisi air yang keruh.

Dan hal ini pula yang menyebabkan management PDAM Tirta Alami Kepahiang terus-menerus merugi dikarenakan pelanggan yang enggan untuk membayar tagihan air sehingga manajemen pun tak sanggup membayarkan gaji karyawan yang berdampak pada buruknya kinerja karyawan.

BACA JUGA:Korban Ditemukan Istrinya di Teras Pondok Sawah Kondisinya Sudah Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: