Iklan dempo dalam berita

Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ini Hadiah dan Fasilitas yang Didapat Harashta Haifa Zahra

Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ini Hadiah dan Fasilitas yang Didapat Harashta Haifa Zahra

Ini Hadiah dan Fasilitas yang di Dapat Harashta Haifa Zahra--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sabet gelar Miss Supranational 2024, ini hadiah dan fasilitas yang didapat Harashta Haifa Zahra.

Harashta Haifa Zahra mencatatkan sejarah baru sebagai perempuan Indonesia pertama yang memenangkan gelar Miss Supranational 2024.

BACA JUGA:Tindaklanjuti SK No. 533 Menteri LHK, Tim PTB Lakukan Pendataan Tapal Batas Kawasan Hutan di Seluma Utara

Dengan prestasi gemilang ini, Harashta tidak hanya membawa nama Indonesia ke puncak ajang kecantikan internasional, tetapi juga mendapatkan berbagai hadiah dan fasilitas istimewa.

Ajang Miss Supranational 2024 sendiri diikuti oleh 71 kontestan dari berbagai negara di dunia.

Setelah melewati berbagai tahap kompetisi yang ketat, Harashta berhasil mengungguli para pesaingnya dan dinobatkan sebagai pemenang. Momen kemenangan ini menjadi sejarah baru bagi Indonesia dalam dunia kontes kecantikan.

BACA JUGA:Profil Harastha Haifa Zahra, Putri Indonesia yang Jadi Pemenang Miss Supranational 2024

Hadiah dan Fasilitas untuk Pemenang Miss Supranational 2024

Salah satu hadiah utama yang diterima Harashta adalah uang tunai sebesar 50 ribu dolar AS. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, jumlah tersebut setara dengan sekitar Rp 812.590.000.

Hadiah ini diumumkan oleh Presiden Organisasi Miss Supranational, Gerhard Parzutka von Lipinski, beberapa waktu sebelum malam final. Uang tunai ini tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi atas usaha dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh Harashta selama kompetisi.

Selain hadiah uang tunai, Harashta juga akan menerima berbagai hadiah dari sponsor yang mendukung ajang Miss Supranational.

Hadiah-hadiah ini bisa berupa produk kecantikan, perawatan tubuh, pakaian, aksesori, dan berbagai barang mewah lainnya. Sponsorship dalam ajang Miss Supranational dikenal sangat mendukung para pemenang dengan berbagai hadiah menarik dan berguna.

Tidak hanya itu, sebagai pemenang Miss Supranational, Harashta akan menyandang gelar tersebut dan mengenakan mahkota biru-putih khas Miss Supranational selama satu tahun penuh.

Mahkota ini bukan hanya simbol kemenangan, tetapi juga simbol tanggung jawab dan peran baru yang harus dijalankan oleh Harashta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: