Iklan dempo dalam berita

Lulusan S1 Hukum Merapat! Ada 2 Posisi Lowongan Kerja BUMN SMF, Pendaftaran Via Online

Lulusan S1 Hukum Merapat! Ada 2 Posisi Lowongan Kerja BUMN SMF, Pendaftaran Via Online

Lowongan kerja di PT. Sarana Multigriya Finansial--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lulusan S1 Hukum merapat, ada 2 posisi lowongan kerja BUMN SMF pendaftaran via online.

Kabar gembira bagi para pencari pekerjaan. Salah satu perusahaan PT Sarana Multigriya Finansial atau SMF kini memberikan kesempatan dengan beberapa posisi.

Adapun posisi yang dibuka oleh PT Sarana Multigriya Finansial ada 2 yakni Staff Kepatuhan Divisi dan Manajemen Risiko dan Kepatuhan. 

BACA JUGA:Gerak Cepat, Ada 2 Posisi Lowongan Kerja LPPI 2024, Syarat Usia Maksimal 30 Tahun

Lowongan kerja SMF ini diperuntukkan bagi calon pelamar dengan pendidikan minimal S1 jurusan hukum dan memiliki pengalaman minimal 5 tahun di industri keuangan.

Sebagai informasi, PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) di bawah pembinaan dan pengawasan Menteri Keuangan yang bergerak di bidang pembiayaan sekunder perumahan.

Sebagai perusahaan pelat merah, SMF berkomitmen untuk mengembangkan pasar pembiayaan perumahan di Indonesia melalui kegiatan sekuritisasi, penerbitan surat utang, maupun penyaluran pinjaman kepada bank penyalur KPR.

BACA JUGA:Mendagri Beri Peluang Tenaga Honorer Satpol PP jadi PPPK 2024, Begini Kata Tito Karnavian

Dengan demikian, SMF dapat meningkatkan volume penerbitan kredit pemilikan rumah (KPR), terutama untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Hukum yang ingin berkarier di perusahaan pelat merah alias BUMN, simak lowongan pekerjaan berikut ini. Bisa mempersiapkan diri beserta berkas sebaik mungkin.

Lowongan kerja BUMN SMF

Dilansir dari laman resminya, berikut persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja PT Sarana Multigriya Finansial (Persero).

Posisi yang dibuka: Staff Kepatuhan - Divisi Manajemen Risiko dan Kepatuhan.

Deskripsi pekerjaan: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: