Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira! Dibuka Lowongan Kerja KAI Service 2024 Posisi Pramugara dan Pramugari untuk Lulusan SMA

Kabar Gembira! Dibuka Lowongan Kerja KAI Service 2024 Posisi Pramugara dan Pramugari untuk Lulusan SMA

Lowongan kerja di KAI untuk lulusan SMA dan SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira! Dibuka lowongan kerja KAI service 2024 posisi pramugara dan pramugari untuk lulusan SMA.

Bagi Anda yang baru lulus SMA/SMK dan sedang mencari pekerjaan menarik, ada kabar gembira dari PT Reska Multi Usaha (RMU) atau yang dikenal dengan KAI Services

Perusahaan ini, yang merupakan anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI), telah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi pramugara dan pramugari dengan status daily worker. 

BACA JUGA:Gagal Juni-Juli, MenPANRB Anas Sebut Ini Jadwal Terbaru Seleksi PPPK 2024

Informasi ini diumumkan oleh KAI Services melalui akun Instagram resminya @rmu.career pada Rabu, 3 Juli 2023.

Apa Itu KAI Services?

KAI Services adalah anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang bergerak dalam penyediaan berbagai layanan pendukung operasional kereta api. 

Sebagai perusahaan yang memiliki peran penting dalam industri transportasi kereta api di Indonesia, KAI Services selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa kereta api. 

Salah satu layanan unggulan yang mereka tawarkan adalah pramugara dan pramugari yang siap melayani penumpang dengan ramah dan profesional.

Informasi Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services 2024

Lowongan kerja untuk posisi pramugara dan pramugari ini akan dibuka pada tanggal 3 Juli 2024 melalui metode walk-in interview yang akan diadakan di dua lokasi, yaitu Yogyakarta dan Surabaya. 

BACA JUGA:Cukup Penuhi 2 Syarat Ini, Tenaga Honorer Bisa Diangkat jadi PPPK 2024, Kamu Masuk Kriteria?

Walk-in interview adalah metode rekrutmen di mana peserta harus datang langsung ke lokasi pendaftaran dengan membawa sejumlah dokumen persyaratan yang telah ditentukan.

Persyaratan Umum Lowongan Kerja Pramugara/Pramugari KAI Services

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: