Iklan dempo dalam berita

Lulusan S1 Hukum Merapat! Ada 2 Posisi Lowongan Kerja BUMN SMF, Pendaftaran Via Online

Lulusan S1 Hukum Merapat! Ada 2 Posisi Lowongan Kerja BUMN SMF, Pendaftaran Via Online

Lowongan kerja di PT. Sarana Multigriya Finansial--

7. Tunjangan Uang Makan dan Transport

Perusahaan juga memberikan tunjangan kepada semua karyawan berupa uang makan dan uang transport. Dengan tunjangan ini, maka penghasilan karyawan akan lebih banyak dari UMR daerah.

8. Jenjang Karir

Bagi beberapa orang mungkin tidak hanya mengincar gaji besar, tetapi adanya kesempatan jenjang karir yang ditawarkan perusahaan.

Fasilitas ini juga ada di PT Sarana Multigriya Finansial yang memberikan kesempatan karyawan yang telah bekerja memenuhi periode waktu tertentu untuk naik ke posisi yang lebih tinggi.

Selain karyawan yang telah lama mengabdi, kenaikan jabatan juga biasanya diberikan kepada karyawan yang dianggap kompeten dan memiliki skill yang dibutuhkan untuk posisi yang lebih tinggi tersebut.

Kesempatan mendapatkan promosi jabatan berlaku untuk semua karyawan. Jadi, bagi Anda yang berniat bergabung di perusahaan ini juga memiliki kesempatan yang sama.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Daftar KUR BRI 2024 via Online, Gampang dan Praktis

9. Bonus

Penghasilan karyawan PT Sarana Multigriya Finansial dapat bertambah besar dengan adanya fasilitas bonus. Fasilitas ini dapat diberikan kapan saja tergantung kondisi perusahaan.

Pada umumnya, bonus akan muncul jika perusahaan berhasil mendapatkan laba yang diharapkan atau karyawan berhasil mencapai target.

Bonus yang paling sering diberikan adalah upah lembur. Jika perusahaan sedang memiliki target lebih tinggi, biasanya operasional dinaikkan dan karyawan diminta untuk overtime. Bonus yang diberikan cukup besar karena biasanya upah lembur per jamnya dua kali lipat dari upah reguler.

10. Pelatihan dan Pengembangan

Selain gaji PT Sarana Multigriya Finansial yang banyak diincar, fasilitas dari perusahaan juga menjadi pertimbangan para pencari kerja.

Perusahaan yang sudah memiliki merek ternama ini memberikan fasilitas pelatihan bagi karyawan yang biasanya diberikan secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: