Iklan dempo dalam berita

Rakerprov Perbakin Bengkulu Putuskan Agenda Musda Provinsi, Ini Jadwalnya

Rakerprov Perbakin Bengkulu Putuskan Agenda Musda Provinsi, Ini Jadwalnya

Pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten dan Kota Bengkulu serta Rakerprov--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setelah pelantikan pengurus kabupaten kota, Sabtu sore (6/7) juga digelar Rapat Kerja Provinsi Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Bengkulu. Raker ini membahas jadwal pelaksanaan Musda Provinsi Perbakin Bengkulu.

Hasilnya disepakati, Musdaprov akan digelar 20 Juli nanti di Kota Bengkulu. Musda ini dengan agenda pemilihan Ketua Umum Perbakin Bengkulu.

Seperti diketahui saat ini Perbakin Provinsi Bengkulu dipimpin seorang caretaker Ketua Umum, Maz Zulhak. 

“Kepengurusan Perbakin Provinsi Bengkulu ini sudah vakum selama dua tahun terakhir. Jadinya kita mengagendakan Musda Provinsi untuk mencari ketua umum yang baru,” kata Maz Zulhak.

Dalam pemilihan ketua ini nanti, setiap Perbakin Kabupaten dan Kota Bengkulu memiliki hak 1 suara. Nantinya ketua akan dipilih Perbakin Kabupaten dan Kota Bengkulu. 

Sebelum Rakerprov juga digelar pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Kota. Dalam pelantikan ini, caretaker Ketua Umum meminta setiap pengurus kabupaten dan kota bekerja keras untuk membesarkan Perbakin dan memfasilitasi para atlet. 

"Saya berharap para pengurus kabupaten/kota ini untuk bersaing secara sehat sehingga bisa bersama-sama kita mengangkat prestasi olahraga Bengkulu," kata Maz Zulhak.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Dedy Ermansyah yang turut hadir dalam pelantikan ini berharap banyak Perbakin bisa terus meraih prestasi.

Meski demikian, Dedy Ermansyah jika semuanya itu membutuhkan pendanaan. "Kami menyadari 99 persen permasalahannya adalah pendanaan. Untuk itu saya berharap para pengurus bisa mendekatkan diri dengan pemerintahan. Karena olahraga adalah tanggung jawab pemerintah," ujar Dedy Ermansyah.

Berikut susunan pengurus Perbakin Kabupaten dan Kota Bengkulu masa bakti 2024-2028

Pengurus Perbakin Kota Bengkulu 

Ketua : Jeffri Subarkah, S.Kom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: