Iklan dempo dalam berita

Perdana Muskab Perbakin Mukomuko, Ini Sosok Ketua yang Terpilih Secara Aklamasi

Perdana Muskab Perbakin Mukomuko, Ini Sosok Ketua yang Terpilih Secara Aklamasi

Hasil musyawarah kabupaten Perbakin Mukomuko--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perbakin Mukomuko tahun 2024, Wahyu Nugroho Rahadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perbakin Mukomuko periode 2024-2028.

Muskab ini dihadiri oleh Sekretaris Umum Perbakin Provinsi Bengkulu, Jeffri Subarkah. Dia berharap setelah dibentuknya kepengurusan secara resmi Perbakin Mukomuko, dapat melahirkan atlet tembak yang bisa mengharumkan nama Bengkulu.

BACA JUGA:Apakah Bubur Bayi Boleh Dipanaskan? Berikut Ini Penjelasannya, Jangan Sampai Salah

Saat ini Perbankin Provinsi Bengkulu terus mencari bibit-bibit atlet tembak khusus tingkat pelajar. Nantinya Perbakin akan bekerjasama dengan KONI dan Disparpora masing-masing daerah.

Terpilihnya Wahyu sebagai Ketua Perbakin Mukomuko secara aklamasi hari ini, Selasa (25/6), hasil dari kesepakatan 3 klub yang ada di Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Link Pendaftaran CPNS 2024, Ini Daftar Kementerian dan Instansi yang Buka Formasi untuk Lulusan SMA/SMK

Tiga klub tembak tersebut yakni Ekalawya Shooting Club (ESC), Arjuna Shooting Club (ASC) dan Arya Shooting Club (ASC).

Dijelaskan oleh Jeffri Subarkah, selaku Sekretaris Umum Perbakin Provinsi Bengkulu. Bahwa pembentukan kepengurusan untuk Mukomuko ini baru.

"Hari ini baru dilakukan Muskab dan tadi secara aklamasi, kesepakatan 3 klub yang terverifikasi oleh kami, menunjuk Wahyu sebagai ketua untuk periode 2024-2028," ujar Sekretaris Umum Perbakin Provinsi Bengkulu, Jeffri Subarkah.

BACA JUGA:Link Pendaftaran CPNS 2024, Ini Daftar Kementerian dan Instansi yang Buka Formasi untuk Lulusan SMA/SMK

Dilanjutkannya, harapan Perbakin Provinsi dengan sudah dibentuknya kepengurusan Mukomuko ini, dapat membantu serta melahirkan atlet-atlet tembak yang unggul.

Terutama prioritas Perbakin untuk kalangan pelajar. Perbakin juga akan memfasilitas 2 alat tembak untuk Mukomuko agar memperkenalkan kepada calon atlet yang berminat untuk menjadi penembak profesional.

BACA JUGA:Intip Informasi Terbaru CPNS dan PPPK 2024, Begini Cara Cek Formasinya

"Harap kami ke depan Perbakin Mukomuko dapat selalu bersinergi dengan kami. Juga bisa melahirkan atlet-atlet handal, terutama tingkat pelajar," tambah jeffri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: