Iklan dempo dalam berita

Amalan Mustajab, Ini Doa yang Bisa Diamalkan agar Lolos Tes CPNS 2024

Amalan Mustajab, Ini Doa yang Bisa Diamalkan agar Lolos Tes CPNS 2024

Doa Sebelum Tes CPNS agar Lulus--

“Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu Dhuha adalah waktu Dhuha-Mu, keagungan adalah keagungan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, dan kekuasaan adalah kekuasaan-Mu serta penjagaan adalah penjagaan-Mu. Ya Allah, bila rizqiku masih di atas langit, turunkanlah dan bila ada di dalam bumi, keluarkanlah. bila sukar mudahkanlah, bila haram sucikanlah, bila masih jauh dekatkanlah, berkat waktu Dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaan-Mu, limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba-hamba-Mu yang saleh.”

BACA JUGA:Bolehkan Cicak dibunuh? Begini Hukum dan Hikmah Membunuh Cicak Dalam Islam

Doa setelah sholat tahajjud untuk memperlancar urusan, termasuk rezeki

Surat Al-Maidah/5: 114



رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

Artinya: “Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama
Selain itu, pastikan Anda juga selalu berupaya untuk menjauhi makanan, minuman, dan pakaian yang haram".

Sebab, semua itu merupakan sebab terhalangnya doa seorang hamba dan tidak terkabulkan.  Hal ini sebagaimana yang telah disebutkan dalam sebagian hadits Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam.

Demikianlah informasi doa agar lulus ujian CPNS yang bisa membantu kalian. Ingat, doa yang disebutkan hanya merupakan sebab yang memudahkan.

Demikianlah ulasan mengenai, peserta tes CPNS 2024 bisa amalkan doa ini.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: