Iklan dempo dalam berita

Amalan Mustajab, Ini Doa yang Bisa Diamalkan agar Lolos Tes CPNS 2024

Amalan Mustajab, Ini Doa yang Bisa Diamalkan agar Lolos Tes CPNS 2024

Doa Sebelum Tes CPNS agar Lulus--

2. Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa.

Artinya: “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (untuk diriku dan orang lain), rezeki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR. Ibnu Majah, nomor 925 dan Ahmad 6: 305, 322).

Agar lebih besar kemungkinan dikabulkan, panjatkanlah doa Anda pada waktu-waktu yang mustajabah. Di antara waktu-waktu tersebut adalah sepertiga malam ketika bangun melakukan sholat tahajjud, di antara adzan dan iqomah, dan ketika safar.

Doa ini bisa menjadi doa agar lulus CPNS karena membantu melancarkan rezeki kalian.

BACA JUGA:Tandain! Ini Daftar 100 Pinjol Resmi Terbaru 2024 dari OJK

Doa setelah sholat hajat agar membantu lolos CPNS

“Laa ilaaha illallohul haliimul kariim. Subhaanallohi robbil arsyil adhiim. Alhamdulillahi robbil aalamin”.

“As, aluka muujibaati rohmatika wa’azaanima maghfirotika wal ghoniimata min kulli birrin wa salaamata min kulli itsmin.  Laa tada’lii dzamban illaa ghofartah.”

“Walaa hamman illaa farrojtah. Walaa haajatan hiya laka ridhon illaa qodhoitahaa yaa arhamar roohimiin”

Selalu memanjatkan doa agar lulus tes CPNS

(Tiada Ilah Tidak kecuali Allah, Yang Maha Santun lagi Maha Mulia. Maha Suci Allah, Rabb Arsy yang Agung. Segala puji bagi Allah, Rab semesta alam. Kepada-Mu lah aku memohon sesuatu yang menyebabkan memperoleh rahmat-Mu dan sesuatu yang mendatangkan ampunan-Mu dan memperoleh kebaikan dan selamat dari segala dosa. Janganlah engkau biarkan dosa pada diriku melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu keperluan melainkan Engkau beri jalan keluar dan tidak juga sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, melainkan Engkau kabulkan.)

Setelah membaca itu Kalian bisa membaca doa dengan mengucapkan keinginan kalian dalam bahasa Indonesia

BACA JUGA:Bolehkan Cicak dibunuh? Begini Hukum dan Hikmah Membunuh Cicak Dalam Islam

Doa Setelah Sholat Dhuha Supaya Lancar Rezeki Termasuk Rezeki CPNS

llaahumma innadh dhuhaa-a dhuhaa-uka walbahaa-a bahaa-uka wal jamaala jamaaluka wal quwwata quw watuka wal qudrata qudratuka wal ‘ishmatta ‘ishmatuk. Allaahumma in kaana rizqii fissamaa-i fa anzilhu wa in kaanafil ardhi fa-akhrijhu wa in kaana mu’assaran fayas sirhu wa in kaana haraaman fathahhirhu wa in kaana ba’iidan faqarribhu bihaqqi dhuhaa-ika wa bahaa-ika wa jamaalika wa quuwatika wa qudratika aatinii maa aataita ‘ibaadakash shalihiin.

Doa tersebut bisa menjadi doa supaya lolos CPNS karena memiliki arti yang sangat baik dalam memperlancar urusan dan rezeki

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: