Iklan dempo dalam berita

7 Letak Tahi Lalat yang Membawa Pemiliknya Menuju Kesuksesan Menurut Kepercayaan Tiongkok

7 Letak Tahi Lalat yang Membawa Pemiliknya Menuju Kesuksesan Menurut Kepercayaan Tiongkok

7 Letak Tahi Lalat yang Membawa Pemiliknya Menuju Kesuksesan Menurut Kepercayaan Tiongkok--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini akan dibahas 7 letak tahi-lalat yang membawa pemiliknya menuju kesuksesan menurut kepercayaan Tiongkok.

Arti tahi lalat di wajah bisa berupa keberuntungan atau justru kesialan. Ini nggak hanya sekedar tahi lalat tanpa makna lho.

Almanak Cina, juga dikenal sebagai Tung Shu, adalah sebuah buku yang menuliskan tanggal baik dan tanggal tidak baik yang umum dijadikan panduan masyarakat dalam membuat keputusan, mulai dari tanggal menikah, tanggal pindah rumah, dan lainnya.

BACA JUGA:40 Nama dan Letak Tahi Lalat yang Dipercaya Sebagai Penarik Rezeki dalam Primbon Jawa

Tapi ternyata, dikutip dari Fengshui Beginner, Tung Shu lebih dari itu.

Buku ini juga memuat informasi yang berkaitan dengan astrologi, kode, simbol, arti mimpi, tak terkecuali arti tahi lalat yang berada dalam tubuh seseorang.

Mereka percaya bahwa lokasi tahi lalat bisa menunjukkan hal baik atau keberuntungan, atau hal buruk seperti kesusahan dan kesedihan.

Dilansir dari Chinese Fortune Calendar dari kepercayaan Tiongkok Kuno, sebagian besar tahi lalat yang berada di lokasi yang mudah terlihat, seperti wajah misalnya, berfungsi sebagai tanda peringatan atau pengingat agar sang pemiliknya bisa lebih waspada terhadap bahaya. Sementara itu, tahi lalat yang tersembunyi disebut memiliki arti yang baik dan perlambang dari keberuntungan.

BACA JUGA:Ini 44 Letak Tahi Lalat di Tubuh yang Dipercaya Membawa Rezeki Menurut Primbon Jawa

Letak Tahi Lalat yang Membawa Pemiliknya Menuju Kesuksesan Menurut Kepercayaan Tiongkok

Arti letak tahi lalat menurut feng shui dipercaya memiliki arti khusus dan sering dimaknai dengan cara yang berbeda.

Misalnya, tahi lalat di dahi dianggap sebagai tanda kecerdasan, sedangkan tahi lalat di tulang pipi dikatakan sebagai tanda keberuntungan. 

Tahi lalat di bibir diyakini menyiratkan keinginan yang tinggi untuk hidup, dan tahi lalat di hidung sering dilihat sebagai tanda kekuasaan dan otoritas.

BACA JUGA:Kepercayaan Tahi Lalat di Bibir Membawa Keberuntungan, Nagita Slavina Dikait-kaitkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: