Iklan dempo dalam berita

Menurut Feng Shui, 5 Benda Ini Tidak Boleh Diletakkan di Rumah, Mendatangkan Malapetaka

Menurut Feng Shui, 5 Benda Ini Tidak Boleh Diletakkan di Rumah, Mendatangkan Malapetaka

Menurut Feng Shui, Ini Benda yang Tidak Boleh Ada di Rumah--

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 4 Tanaman Berikut Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

2. Benda rusak

Kalau suatu objek benar-benar penting bagi Anda tapi sudah mengalami kerusakan, itu harus segera diperbaiki. Melihat barang yang rusak setiap hari akan membuat Anda merasa rusak atau tidak dapat diperbaiki.

3. Sudut atau benda tajam yang mengancam

Ini termasuk tanduk binatang, pisau terbuka, lampu gantung runcing, benda menonjol, tempat tidur platform dengan tepi tajam, perabot yang ditempatkan sedemikian rupa sehingga Anda terus membenturkan kaki atau paha, benda berat di atas tempat tidur atau sofa, dan sudut kosong.

Dalam feng shui, sudut-sudut di rumah harus disembunyikan, jadi letakkan benda, perabot, atau tanaman di depannya untuk menutupi energi "pemotongan" mereka.

BACA JUGA:Hujan Deras, Jembatan Irigasi di Seluma Terancam Amblas

4. Empat besar

Empat besar adalah pengganggu energi chi. Kalau Anda memilikinya di rumah, Anda dapat melembutkannya dengan karpet, kristal, cermin, dan tanaman.

5. Benda berat di kamar tidur

Pilih warna-warna netral di kamar tidur, hindari dinding putih bersih atau nuansa cerah.

Direkomendasikan juga untuk menjauh dari cermin besar, terutama bila Anda dapat melihatnya dari tempat tidur, lukisan dan benda berat di atas tempat tidur, kasur tanpa kepala tempat tidur, foto atau lukisan orang yang kesepian, dan objek yang menonjol.

Selain 5 benda diatas yang tidak boleh diletak dalam rumah, ternyata 2 benda ini juga bisa mendatangkan malapetaka jika diletakkan di depan pintu rumah menurut fengshui.

BACA JUGA:Segera Lengkapi! Ini Syarat Pendaftaran Beasiswa Grab 2024 untuk Pelajar SD hingga Mahasiswa

Sebab hal ini ada kaitannya dengan rezeki seret bagi pemilik rumah. Oleh sebab itu, enggak ada salahnya untuk menerapkan fengshui yang satu ini supaya rezeki masuk rumah dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: